Negatif COVID-19, Agensi TXT Umumkan Kelanjutan Kegiatan Promosi Grup
Musik

Usai beberapa hari menantikan hasil test COVID-19, pihak agensi mengumumkan bahwa seluruh staff dan 5 member TXT dinyatakan negatif dari virus tersebut. Agensi kemudian mengungkapkan kelanjutan kegiatan promosi mereka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TXT. Pasalnya usai beberapa hari harap-harap cemas menantikan hasil test COVID-19, pihak agensi mengumumkan bahwa seluruh staff dan 5 member TXT dinyatakan negatif dari virus tersebut. Agensi kemudian mengungkapkan kelanjutan kegiatan promosi mereka.

Pada kemarin, Rabu (25/11) lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT akan menjalani tes COVID-19. Pihak agensi menjelaskan bahwa pengambilan test ini berkaita dengan interaksi TXT denga staff “Boni Hani” yang dinyatakan positif COVID-19.

“TXT muncul di (acara anak-anak) EBS 'Boni Hani' pada 19 November. Tadi malam, salah satu penampil di program itu mengetahui hal itu mereka telah melakukan kontak dengan pasien COVID-19 yang dikonfirmasi. Setelah kami diberi tahu tentang berita ini, kami ingin bersiap untuk semua kemungkinan situasi, jadi (grup) menjalani pengujian COVID-19 pagi ini,” ungkap agensi kala itu.

Pada pagi hari, Kamis (26/11), Big Hit Entertainment menindaklanjuti dengan secara resmi mengumumkan bahwa kelima hasil tes anggota TXT kembali negatif. Terkait hal ini, agensi tersebut menyatakan bahwa TXT akan memulai aktivitas promosi seperti biasa mulai hari ini.


“Setelah diuji untuk COVID-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes yang negatif. Mulai hari ini, mereka akan melanjutkan semua aktivitas seperti biasa,” ungkap perwakilan agensi.

TXT diketahui baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Dalam album ini, mereka berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Blue Hour". N amun tak sampai disitu, TXT kembali memanjakan fans dengan merilis lagu baru bertajuk "We Lost the Summer".

Album comeback TXT ini sendiri diketahui mencakup 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Album ini adalah yang pertama dari seri baru, menutup seri "Dream Chapter" dimana merupakan seri debut grup tersebut pada bulan Maret 2019. TXT juga diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts