Luna Maya Terciduk Komentari Postingan Ryochin, Emoji Ini Isyaratkan Cuma Anggap Sebagai Teman?
Selebriti

Komentar Luna Maya di postingan Instagram Ryochin menarik perhatian netizen. Dalam postingannya, pria asal Jepang ini menyinggung soal teman yang ada di hidupnya.

WowKeren - Luna Maya kepergok mengomentari postingan Ryochin yang menyingung soal pertemanan. Dalam postingannya, pria asal Jepang itu membahas tentang teman yang sukses.

"Kelilingi dirimu dengan teman-teman yang sudah sukses dan sedang mencari kesuksesan dari yang sudah jadi temanmu," bunyi tulisan Ryochin dalam bahasa Inggris.

Menyertai unggahan tersebut, Ryochin nampaknya sudah mempunyai teman yang dimaksud dalam kutipan tersebut. "Aku merasa beruntung" katanya dalam bahasa Inggris pada Rabu (25/11).

Komentar Luna menjadi top comment di postingan Ryochin. Ia menuliskan emoji dua malaikat serta dua hati.


Sontak netizen ramai mengomentari tanggapan Luna tersebut. Meski ada yang baper dengan komentar Luna, yang lain justru menilai emoji tersebut mengisyaratkan hubungan keduanya hanya sebatas teman. Walau begitu netizen lain mendoakan agar Luna segera bertemu jodohnya.

Ryochin

Instagram

"@lunamaya gercep kakaa," kata akun @dhanny***. "@lunamaya saya senyum2 bacanya," sambung akun @uswa***. "@lunamaya kalau dari emot mun kayanya rmang mereka temenan deh ngga lebih dari teman," tambah akun @cintya***.

"@lunamaya pacar siapa, yg penting mba bulan Bahagia. Fans tinggal doain yg terbaek aja sih, kenapa pada heboh sendiri2 coba paling mn bulannya ketawa doang baca komentar2 kalian. Ayoo semangat ngelawaknya," seru akun @devi***. "@lunamaya . Pacar sebenarnya mana sih @ryochin424 , @faisalnasimuddin , ATAU @iskandar.widjaja," komentar akun @rit***. "Sebenernya mereka pacaran ga sih," seru akun @ama***.

Sementara itu Luna Maya santer dikabarkan akan menikah tahun depan. Meski masih enggan membeberkan identitas sang kekasih, Luna mengaku sudah nyaman dan sayang banget. Di sisi lain, Nagita Slavina sempat keceplosan akan membeli baju kimono untuk pernikahan Luna yang menandakan sang calon suami berasal dari Jepang.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts