Gong Yoo Bicara Blak-Blakan Soal Kepribadian Aslinya, Akui Beda dari Karakter di Drama
Selebriti

Gong Yoo mengungkapkan seperti apa kepribadian aslinya serta apa saja yang membedakannya dari karakter di drama saat ia menjadi bintang tamu di acara 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Gong Yoo menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN pada Rabu (25/11). Di sini, bintang film "Train to Busan" tersebut membicarakan kepribadian aslinya yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Pembawa acara Jo Se Ho bertanya, "Bagaimana rasanya hidup sebagai Gong Yoo?" Aktor kelahiran 1979 tersebut menjawab, "Aku tidak pernah memikirkan itu." Dia kemudian berbagi bahwa dirinya hanya menjalani kehidupan yang normal.

"Ada imej dan fantasi tertentu yang telah diciptakan oleh peran dan proyekku di masa lalu untukku, tapi sebagai Gong Ji Chul (nama lahir Gong Yoo) dan bukan Gong Yoo, aku (orang yang) biasa saja. Tidak ada yang menonjol," ungkapnya.


Ditanya tentang kepribadian aslinya, Gong Yoo berkata, "Aku lebih pelupa daripada yang orang pikirkan, dan aku tidak terlalu penyayang karena itu membuatku ngeri." Dia melanjutkan untuk membandingkan dirinya dengan karakter "Coffee Prince", mengatakan, "Choi Han Gyul manis pada keluarganya. Ibuku menyuruhku untuk menjadi seperti itu di kehidupan nyata."

Aktor tersebut juga menyebutkan bahwa dia bukan tipe orang yang disukai wanita. Dia menjelaskan, "Aku cenderung tidak blak-blakan atau berani dalam hal cinta. Jika ada, aku hanya bisa mengakui perasaanku jika aku menjadi salah satu karakterku karena merasa nyaman berpikir bahwa itu sebenarnya bukan aku. Tapi menjadi Gong Ji Chul yang asli itu sulit."

Gong Yoo melanjutkan, "Itulah mengapa aku menikmati akting. Aku menjadi karakter yang bukan aku dan melakukan semua hal yang tidak dapat aku lakukan karena aku terlalu pemalu atau malu dalam kehidupan nyata. Ada rasa kepuasan yang menyertainya."

Di kesempatan yang sama, Gong Yoo juga membicarakan persahabatannya dengan Lee Dong-Wook. Lawan main Kim Go Eun itu mempertanyakan niat Lee Dong Wook saat mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting "You Quiz on the Block".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts