Celine Evangelista Bagikan Potret Stefan William Pakai Seragam SMA Bikin Netizen Nostalgia
Instagram/riomotret
Selebriti

Meski sudah berusia 27 tahun dan berstatus sebagai ayah empat anak, Stefan William rupanya dinilai masih cocok menjadi anak SMA. Sinetron 'Arti Sahabat' pun ikut dibahas. Seperti apa?

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista dikenal sebagai pasangan artis yang rumah tangganya adem ayem. Momen mesra pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu kerap dibagikan melalui media sosial. Tak mesti berdua, kemesraan juga bisa ditunjukkan Celine hanya dengan membagikan foto sang suami.

Dalam unggahan Celine pada Kamis (26/11), Stefan tampil dengan seragam SMA. Meski usianya sudah menginjak 27 tahun dan menjadi ayah dari 4 anak, seragam tersebut tampak masih pantas dikenakan Stefan. "Wkwkwkwkwkk iseenggg foto pake seragam," tulis Celine dalam caption.

Selain itu, Celine juga meminta penggemar untuk mendukung sang suami di ajang penghargaan SCTV Awards. Seperti diketahui, Stefan merupakan salah satu nominasi di kategori Aktor Utama Paling Ngetop. Celine rupanya meminta penggemar untuk mengirimkan SMS yang akan mempengaruhi kemenangan Stefan.


Menanggapi foto tersebut, warganet membanjiri Stefan dengan pujian. Selain dinilai masih cocok jadi anak SMA, penggemar juga mengingat sinetron lawas Stefan yang berjudul "Arti Sahabat". Dalam sinetron tersebut, Stefan menjadi lawan main Yuki Kato.

Celine Evangelista Bagikan Potret Stefan William Pakai Seragam SMA Bikin Netizen Nostalgia

Instagram

"Masih cocok banget beb pake seragam," komentar akun @erichalamin. "Tinggal di gondrong in dkit trus pke polem, fix yudha dharma bgd!!!" sahut akun @asihsarraswati. "Masih cocok," tulis akun @anni_hr.

"Jadi keinget sinet arti sahabat," balas akun @aypermata. "Anak sma umur brp ini?? Kelas brp?? @stefannwilliam," komentar akun @ayuayung. "Aduuh klo ada anak SMA kyk gini aq ngelamar jd ibu gurunya, maaappkan ya mami celin," sahut akun @avivasujono.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait