Nagita Sandal Jepitan dan Pakai Celana Pasar Kaget di Pemotretan, Harganya Relate?
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina biasa tampil mewah dengan brand kelas dunia. Kini Nagita alias Gigi memperlihatkan gaya sederhana dan alami hingga fans sempat berharap kalau harga busana kali ini jauh lebih terjangkau.

WowKeren - Nagita Slavina selalu memperlihatkan gaya unik nan orisinil. Meski banyak artis memamerkan imej serupa, namun istri Raffi Ahmad ini justru tetap sukses mencuri perhatian.

Baru-baru ini, Nagita alias Gigi menjalani sesi pemotretan. Jika sebelumnya tampil serba Gucci, Gigi kini justru pamer gaya merakyat.

Bak baru bangun tidur, Gigi tampak keren dengan sweater dan celana training warna senada. Ia juga memakai sandal jepit dan terlihat cantik alami.

Sejumlah pihak awalnya mengira Gigi memakai busana harga murah. Namun fans auto melongo saat gaya busana dan outfit santai itu ternyata malah bernilai jutaan.


Jika ditotal, OOTD Gigi itu mencapai Rp3,8 juta. Netter pun kepo dengan sandal yang belum diketahui nominal harganya itu.

"Buset itu baju sebulan gaji gue," keluh netter. "Mungkin baju Gigi ada ACnya," ujar netter. "UDah geer aja gitu bakal bisa samaan, ternyata mehong juga," tutur netter. "Celana pasar kaget tapi harganya mahal," ujar netter. "Itu jangan-jangan sandalnya malah dua kali lipat wkwkwk," seru netter.

Sementara itu, Gigi selama ini tetap bersikap sederhana dan tak melupakan ibadah. Hal berbeda justru dirasakan oleh Raffi yang menilai dirinya kurang dalam hal agama. Ustaz Abdul Somad yang sempat kajian di Andara lantas memberi masukan.

"Saya mau tanya ini Pak Ustad, saya bingung kan sudah punya Rafathar terkadang saya malu kalau anak saya pengen diajarin doa dan ilmu agama. Sedangkan ilmu agama saya belum bagus-bagus amat. Coba bagaimana Ustadz kan saya udah jadi orangtua," ujarnya. "Saya kadang malu, ketika saya ngajaikn ayo Rafathar salat.'Ah papa juga salatnya masih bolong-bolong'. Kadang saya digitukan sama anak sendiri, yang banyak mengubah saya juga gara-gara anak saya. Tapi gimana caranya agar saya bisa memulai semuanya biar saya bisa jadi contoh yang baik bagi anak saya. Itu saja sih pak Ustadz, mudah-mudahan saya bisa menjadi benar."

"Jadi awalnya paksakan diri, mungkin sibuk tapi kita paksakan sholat," kata UAS. "Tapi di sini ada sahabat hijrah, ada grup WA, teman-teman. Alhamdulillah banyak yang mengingatkan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts