Jeon Mi Do Terkejut Banyak Yang Suka Aktingnya di 'Hospital Playlist'
Naver
TV

Jeon Mi Do sudah dipastikan bakal kembali bergabung dalam 'Hospital Playlist' season 2. Menurut bocoran, drama tvN itu akan kembali mengangkat kisah persahabatan kelima dokter.

WowKeren - Jeon Mi Do menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star. Aktris kelahiran tahun 1982 itu membahas seputar dramanya "Hospital Playlist" dan penghargaan Rookie Actress Award yang tahun ini ia terima.

Jeon Mi Do awalnya memberi komentar bagaimana perasaannya menjalani pemotretan dengan The Star. "Terima kasih atas dorongan staf, aku bisa mendapatkan kekuatan dan menyelesaikan pemotretan dengan sukses. Sungguh menakjubkan bahwa aku bisa menghiasi sampul majalah," ujar Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do selanjutnya bersyukur banyak yang cinta aktingnya dalam "Hospital Playlist". "Karena aku akan bekerja dengan produser dan aktor terkenal, kupikir aku akan dapat menerima cinta dari pemirsa dengan sedikit kerja keras," tutur Jeon Mi Do.

"Untungnya, banyak orang sangat menyukai aktingku, jadi aku merasa terkejut sekaligus bersyukur. Aku berharap semua orang bisa menonton drama ini setiap kali mereka lelah bekerja atau merindukan teman lama mereka," tambah Jeon Mi Do.


Jeon Mi Do juga berbicara tentang memenangkan Rookie Actress Award dalam Brand of the Year Awards 2020. "Ada waktu tertentu ketika para aktor bisa menerima Penghargaan Pendatang Baru," ungkap Jeon Mi Do.

"Aku selalu berpikir aktor yang lebih mudalah yang harus menerimanya, jadi aku kagum bahwa ternyata akulah yang memenangkannya. Rasanya orang-orang menyambut Jeon Mi Do yang mencoba hal baru," sambung Jeon Mi Do.

Jeon Mi Do sendiri sudah dipastikan bakal kembali bergabung dalam "Hospital Playlist" season 2. Menurut bocoran, drama tvN itu akan kembali mengangkat kisah persahabatan kelima dokter dan ditambah dengan beberapa karakter baru.

Sementara itu, tvN sudah mengonfirmasi jika pihaknya sedang bekerja keras menggarap "Hospital Playlist" season 2 namun tanggal pasti proses syuting dimulai masih belum mau dibocorkan. Drama ini kabarnya akan tayang kisaran 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts