Sering Main Bareng, Vicky Nitinegoro Ngaku Lost Contact Sejak Ibnu Jamil Pacari Ririn Ekawati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Nitinegoro mengaku bahwa kini ia lost contact dengan Ibnu Jamil sejak sang sahabat menjalin hubungan dengan Ririn Ekawati. Vicky pun merasa kehilangan sahabat baiknya.

WowKeren - Vicky Nitinegoro dikenal berteman baik dengan Ibnu Jamil. Lantas kini Vicky buka suara untuk menanggapi hubungan kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Tak dapat dipungkiri, kini Vicky merasa tengah kehilangan teman baiknya. Yang mana biasanya Ibnu bisa menjadi teman yang selalu ada untuk diajak bermain bersama.

“Kehilangaan temen baik, biasanya suka main bareng, sekarang ilang lagi bucin-bucinnyanya,” ungkap Vicky saat ditemui WowKeren, di Balai Kota Jakarta Pusat, Kamis (26/11). Namun bukan berarti hal tersebut membuat Vicky tak suka pada kedekatan Ibnu dan Ririn.

Vicky menegaskan bahwa ia sangat senang karena akhirnya sang sahabat bisa menemukan wanita tambatan hatinya. Vicky pun mendoakan agar rencana pernikahan Ibnu dan Ririn bisa lancar sampai pada hari yang sudah ditentukan.


“Tapi balik lagi sebagai sahabat, gue bahagia, seneng ngelihat (Ibnu) menemukan temen hidup. Dan sebentar lagi akan menjadi istrinya semoga dilancarkan sampai hari H,” ujar Vicky. “Semoga awet, punya momongan pokonya terbaik untuk Ibnu dan Ririn.”

Namun sayangnya Vicky sendiri belum mengetahui kapan tanggal pastinya Ibnu dan Ririn melangsungkan pernikahan. Pasalnya, semenjak mereka meresmikan hubungan yang lebih serius, Vicky jadi lost contact dengan Ibnu.

“Gak tahu, pokoknya semenjak pacaran lost contact sama Ibnu,” ungkap Vicky. “Udah jarang dia main bola sama motor, udah jarang.”

Kendati begitu, Vicky menyebut Ibnu kini sedang bucin. “Banyak temen-temen yang bilang asik-asik ngebucin setelah dia lama sendiri ya, butuh sosok perempuan yang mungkin itu yang didapat dari Ririn,” terang Vicky.

Sementara itu, Vicky sendiri mengaku tak begitu kenal dekat dengan Ririn. Namun ia menilai kalau Ibnu dan Ririn sama-sama orang yang baik. “Gue sama Ririn gak deket yang gue tahu dua-duanya memang bukan tipe yang aneh-aneh,” pungkas Vicky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts