Vicky Nitinegoro Jelaskan Maksud Kedatangannya Ke Balai Kota Temui Wagub DKI Riza Patria
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Nitinegoro terlihat datang ke balai kota dengan maksud ingin menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Lantas berikut niatan baik di balik kedatangan Vicky tersebut.

WowKeren - Vicky Nitinegoro menyambangi Balai kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11). Tak sendiri, Vicky datang bersama sejumlah rekan artis lainnya di antaranya Guntur Triyoga, Said Bajuri.

Tujuan mereka yakni bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria guna membantu dan memberikan semangat kepada Pemerintah Daerah dalam menangani protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

“Sebenarnya mau silaturahmi sama pak Wagub memberikan support supaya lebih semangat lagi menjalankan protokol kesehatan. Apa lagi sekarang banyak simpan siur di mana banyak perkumpulan yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Vicky saat ditemui WowKeren. “Bisa di bilang kedatangan gue pengen ketemu dan memberikan support.”

Sayangnya Vicky dan rekan-rekannya tak bisa bertemu dengan pak Wagub. “Tadi ada Arfan, Sahid Bajuri, Guntur, cuman sangat disayangkan kita tidak bisa ketemu karena beliau ada rapat,” terang Vicky. Fenomena soal masyarakat Indonesia yang masih acuh terhadap protokol kesehatan membuat Vicky dan teman-temannya tergerak untuk memberikan semangat pada Pemerintah.


“Gue lihat perkumpulan lebih dari 10 orang bahkan 100 orang aga takut ya .apa lagi kita harus menjaga social distance. Covid bukan penyalin main-main gak bisa di anggap sepele. Ya kalau bisa hindari perkumpulan,” ujar Vicky. “Sempet kemarin kan berita yang rame soal pernikahan ya, itu yang paling nyanter beritanya.”

“Di satu sisi tidak bisa disalahkan memang pernikahan adalah momen bahagia sekali seumur hidup. Mungkin karena antusias jadi tidak terkontrol, amat di sayangkan, kan mereka sudah tetep menjalankan protokol dengan pakai masker juga,” tambah Vicky. “Ya mudah-mudahan aja gak ada lagi yang terjangkit virus (Corona).”

Tak hanya itu, Vicky juga hendak membuat gerakan untuk mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. “Gini semakin imun lu bagus otomatis metabolisme badan lu bagus, Insya Allah di dukung doa diri kita selama kita sehat Insya Allah terjatuh penyakit,” pungkas Vicky.

Sementara itu, Vicky sendiri mengakui bahwa kedatangannya ke balai kota tanpa membuat janji terlebih dahulu. “Belum, kita spontanitas aja,” tandas Vicky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts