Akui Sempat Cemburu Ria Ricis Collabs dengan Harris Vriza, Reza Surya Ungkap Alasan Mengejutkan
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Reza Surya mengaku sempat cemburu lihat Ria Ricis collabs dengan Harris Vriza. Lantas ia pun membeberkan alasan mengejutkan di balik keputusannya untuk putus dari Ricis.

WowKeren - Jalinan asmara Ria Ricis dan Reza Surya harus kandas di tengah jalan. Keduanya memutuskan tak lagi bersama mewujudkan impian berumah tangga.

Lantas kini Reza secara blak-blakan mengungkapkan alasan untuk berhenti melanjutkan hubungannya dengan Ricis. Salah satunya soal adaptasi keluarga Reza terkait hiruk pikuk dunia entertainment.

“Aku dan keluargaku sepertinya masih butuh beradaptasi dengan segala macam rutinitas, pekerjaan, background tadi,” terang Reza saat hadir di kanal YouTube Melaney Ricardo. “Bahwa Ricis adalah seorang entertainer, apalagi kita orang biasa saja, apalagi keluarga aku background dari Sumatera yang masih menjunjung tinggi adat istiadat ketimuran.”

Salah satu yang jadi masalah adalah konten YouTube Ricis yang kerap collabs dengan banyak orang, termasuk lawan jenis. Bahkan Reza mengaku sempat cemburu saat Ricis collabs dengan Harris Vriza.


Padahal Ricis selalu meminta izin kepadanya setiap kali akan melakukan collabs dengan seseorang. Namun ternyata Reza tak kuasa menahan rasa cemburunya.

“Terutama soal collabs, walaupun ada yang biasa saja, ada yang beberapa teman-teman di luar sana ngeship, menjodohkan. Ya jujur walau Icis bilang (ijin collabs) hati kecil berat,” papar Reza. “Aku orangnya lumayan cemburuan. Walaupun Icis (bilang) ‘ikut aku’, aku melihatnya berat.”

Oleh karenanya, Reza merasa mundur dari Ricis adalah keputusan terbaik ketimbang harus meminta Ricis mengikuti kemauannya. “Ricis masih di dunianya, aku egois kalau mengambil Ricis buat aku, karena sebelum-sebelumnya (dia) punya penggemar. Aku menemukan irisan yang tidak ketemu antara dunia aku dan dunia Ricis,” bebernya.

Meski sudah putus, keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik. “Jadi kerja aja dulu, karir dulu, kita berteman baik dengan semuanya, even (bahkan) dengan Harris,” pungkas Reza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru