Ada Bukti Nyata, Hubungan Tak Terduga Jin BTS dan D.O. EXO Masih Jadi Misteri
Selebriti

Jin dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang memiliki banyak kenalan dekat, bahkan di luar idol. di antara banyak kenalan dekatnya, hubungan pertemanan dengan D.O. masih menjadi misteri.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang memiliki banyak kenalan dekat, bahkan di luar idol. Namun di antara banyak kenalan dekatnya, hubungan pertemanan dengan D.O. EXO masih menjadi misteri. Kenapa?

Kembali pada 2016, D.O. membintangi "Pure Love", sebuah film roman remaja bersama aktris Kim So Hyun. Namun yang menarik perhatian banyak orang adalah bahwa Jin menghadiri konferensi pers film tersebut.

Ada Bukti Nyata, Hubungan Tak Terduga Jin BTS dan D.O. EXO Masih Jadi Misteri

Source: Pann

Kehadiran Jin telah menyebabkan pers merilis berbagai foto dan berita dengan tajuk utama, "Jin BTS datang untuk mendukung Do Kyungsoo (nama asli D.O. sebagai aktor)." Selama acara, ia terlihat saling membungkuk berulang kali dengan Xiumin yang juga hadir di acara tersebut.

Source: Pann


Empat tahun kemudian, penggemar masih belum mengetahui tentang hubungan kedua penyanyi populer tersebut. EXO-L selalu kagum dengan kemampuan D.O untuk dekat dengan orang lain, dan menyebutnya sebagai "in-ssa" (orang dalam).

Salah satu koneksi misterius D.O. lainnya termasuk Yoon Doo Joon Highlight. Meskipun keduanya belum terlihat bersama, selama debut EXO, Doo Joon telah memberi tahu penggemar untuk melihat debut mereka karena temannya ada di grup. Teman yang dimaksud adalah D.O.

Kembali pada hubungan mengejutkan D.O. dan Jin, selama Gaon Chart Awards 2016, keduanya juga terlihat saling menyapa. Ini semakin membuktikan bahwa mereka memang berteman dekat.

Penggemar dan juga netizen terkejut dengan hubungan mereka mengingat Jin dan D.O. tidak pernah memiliki jadwal resmi bersama. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa menjadi dekat.

"Dua misteri teratas dalam hubungan pertemanan Kyungsoo adalah Yoon Doo Joon dan Jin. Tidak ada yang tahu," komentar netizen. "Kupikir itu mungkin karena Jin belajar Teater dan Seni Pertunjukan, jadi teman-temannya mungkin menghubungkan keduanya dan mereka bisa menjadi dekat. Jin dekat dengan Yoo Seung Ho, jadi itu mungkin karena hubungannya dengan kenalan dari aktor," tambah netizen lain.

"Aku seorang penggemar tapi ini pertama kalinya aku melihat Jin dan D.O. dekat," tulis netizen. "Aku tidak terlalu mengenal kepribadian D.O. Tapi dengan kepribadian Jin, aku berpikir sangat mungkin bagi mereka untuk menjadi dekat," sahut yang lain. "Aku EXO-L tapi terkadang aku ingin tahu tentang seberapa jauh jangkauan persahabatan Do Kyungsoo," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait