Nikita Willy 'Hobi' Buang Barang, Sang Suami Sampai Tulis Peringatan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kehidupan pasangan pengantin baru Nikita Willy dan Indra Priawan yang menikah pada 16 Oktober lalu dibongkar oleh Boy William. Apa 'konflik' yang sudah mereka hadapi?

WowKeren - Boy William menyambangi apartemen yang menjadi tempat tinggal pasangan pengantin baru Nikita Willy dan Indra Priawan. Dalam kesempatan tersebut, Boy diajak melihat ruangan untuk menyimpan koleksi busana serta pernak-pernik Niki dan Indra.

Boy langsung tertuju pada meja dengan sekat-sekat kotak yang tepat berada di tengah ruangan. Di atasnya, terdapat tulisan "Jangan pernah buang apapun dari meja ini" yang langsung membuat Boy kepo. Indra rupanya yang memasang tulisan tersebut.

"Jadi gue tuh suka naruh barang-barang tuh mencok-mencok gitu loh," jelas Indra. "Trus karena Niki enggak suka liat barang mencok-mencok, dibuangin barang gue ama dia. Ilang, gila enggak?"

Penjelasan tersebut membuat Boy terbahak-bahak. Niki kemudian membela diri dengan mengatakan bahwa barang-barang yang diletakkan sekenanya itu dikiranya sampah. Pengakuan Niki kembali membuat Boy terkesima.

"Gue pikir itu sampah," ujar Niki. "Jadi gue tulis jangan pernah buang apapun," timpal Indra. "Lu pikirnya sampah? Itu barang mahal Niki," goda Boy sembari terbahak-bahak.


Boy kemudian meminta pendapat Niki dan Indra soal pentingnya memiliki barang branded. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 ini mengaku sudah tak begitu peduli. Namun di masa muda, mereka kerap membeli barang branded hanya demi membuat orang lain terkesan.

"Mungkin dulu pas masih remaja atau umur 20 tahunan, super penting," ungkap Indra. "Pas sekarang-sekarang, barang yang lo pakai yang penting nyaman enggak sih?"

"Dulu gue juga berpikirnya gitu sih. Buat impress other people, gue harus pakai barang-barang branded gitu. Cuma lama-kelamaan kok enggak nyaman ama barang yang seperti itu," timpal Niki setuju. "Sekarang-sekarang ini, gue malah berpikir produk lokal malah jauh lebih bagus dan malah lebih nyaman. Dan harganya lebih murah, jadi gue lebih memilih yang seperti itu sekarang."

Bahkan menurut Niki, ia pernah membeli barang yang tak pernah dipakainya. "Kadang-kadang sebenernya ada yang enggak bagus, cuma karena brand tersebut jadi gue beli. Enggak pernah gue pake juga, yang penting gue kayak udah kepuasan diri sendiri aja untuk beli," tutup Niki.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru