Tampil Rapi Berjas, UP10TION Kejutkan Fans Rilis MV B-Side 'Destiny'
Musik

Sebelumnya para member telah merilis teaser kejutan kemarin, dan kini mereka telah merilis MV-nya. 'Destiny' adalah lagu yang sebelumnya dirilis dengan album terbaru UP10TION 'Light UP'.

WowKeren - UP10TION beberapa waktu lalu resmi menyapa fans lewat comeback dengan album bertajuk “Light Up”. Dalam album ini mereka membawakan lagu utama bertajuk “Light” yang MV-nya telah dirilis melalui aku YouTube resmi mereka. Kali ini mereka kembali merilis MV untuk lagu lain bertajuk “Destiny”

MV untuk lagu utama mereka telah dirilis pada hari ini, Jumat (27/11). Sebelumnya para member telah merilis teaser kejutan kemarin, dan kini mereka telah merilis MV-nya. "Destiny" adalah lagu yang sebelumnya dirilis dengan album terbaru UP10TION “Light UP”, yang menampilkan "Light" sebagai lagu utama.

Dalam MV ini para penggemar disajikan konsep yang keren dari para member. Melalui MV “Destiny”, penggemar bisa melihat penampilan dance yang powerful dan energik dari anggota UP10TION. Penampilan menarik ini makin terasa lengkap dengan balutan kostum jas lengkap dari member.


Album “Light Up” sendiri diketahui terdiri dari enam lagu, tracklist itu memuat judul lagu utama "Light" serta lima lagu lainnya. Lima lagu lain yakni "Destiny", "Stop The Clock", "Dawn", "Waiting For You" dan "Empty House". Lewat album ini, UP10TION diharapkan untuk menampilkan beat mereka yang bertenaga dan khas yang dipadukan dengan elemen trap dan EDM.

Di sisi lain, sebelumnya telah diumumkan bahwa comeback ini akan dilakukan dalam format tujuh anggota. pihak agensi mengungkapkan bahwa salah satu membernya yakni Jinhoo akan absen dan grup akan comeback dengan 7 member.

"Jinhoo UP10TION akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini karena masalah kesehatan. Ini adalah keputusan yang dibuat setelah membahas masalah ini dengan Jinhoo sendiri, serta anggota lainnya, jadi kami meminta dukungan hangat Anda," bunyi pernyataan agensi.

Comeback kali ini, akan menjadi comeback pertama grup di tahun 2020. Comeback terakhir UP10TION lebih dari setahun yang lalu dengan mini album bertajuk "The Moment of Illusion" yang dirilis pada Agustus 2019. Album tersebut yang mencakup lagu utama berjudul "Your Gravity".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait