Sembuh dari Covid-19, Melaney Ricardo Akui Sempat Bohong ke Anak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Usai dirawat, Melaney Ricardo kini dinyatakan sembuh dari Covid-19. Bertemu kembali dengan keluarga, istri Tyson Lych ini sempat menjaga jarak dengan anaknya.

WowKeren - Pada Oktober lalu, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19. Istri Tyson James Lynch ini pun langsung melakukan perawatan dan isolasi mandiri. Ia terpaksa meninggalkan keluarga tercinta.

Usai dirawat, Melaney kini dinyatakan sembuh. Melaney pun telah kembali ke rumah untuk bertemu keluarga. Kendati demikian, ia sempat menjaga jarak dengan anak-anaknya.

"Sudah. Kemarin sudah. Kemarin aku jaga-jaga sama anak, karena kan aku kemana-kemana kerja, ujar Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11). "Cuma akhirnya sudah tidur sama anak-anak lagi."

Namun ternyata Melaney sempat tidak memberitahu anak-anaknya soal penyakitnya. Kedua anak Melaney pun merasa kehilangan. Mereka menganggap terlalu lama ditinggal sang ibunda.

"Awalnya aku enggak bilang aku COVID-19. Tapi lama-lama anak-anak kayak Chloe (anaknya) kayak 'kok lama banget sakitnya, mami COVID-19 ya?' Artinya kan sudah tahu," lanjut Melaney. "Kemarin aku bilang cuma asam lambung, tapi pada saat gue cerita ke publik ya Chloe juga tahu."


Ancaman penyebaran virus Covid-19 rupanya masih membuat Melaney takut. Ia begitu protektif dan tidak berani mengajak pergi anaknya.

"Banget. Ini aja aku pengin ajak anak-anak ke hotel takut, pengin ajak ke mal, keluar, karena kan mereka di rumah terus, takut juga," terang Melaney. "Maksudnya khawatir lah jangan sampai mereka kena Covid-19."

Melaney pun berpesan kepada publik agar tetap menjaga kesehatan. Pasalnya, saat menjalani pengobatan, ia mengaku tidak bisa tidur nyenyak.

"Luar biasa. Makanya kalau kalian masih bisa peluk anak, masih bisa tidur sama anak. Gue kemarin pas kemarin Covid-19, tidur sehari bisa kebangun lima kali," tambah Melaney. "Keringetan dan jantung suka debar-debar. Pas tidur sama anak-anak, plek jam tujuh baru bangun."

Sementara itu, per hari ini kasus positif Covid-19 menyentuh rekor baru. Terdapat penambahan 5.828 kasus baru Covid-19. Total jumlah kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 522.581 orang. Total pasien sembuh berjumlah 437.456 orang dan pasien meninggal kini mencapai 16.521 orang.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts