SCTV Awards 2020: Paling Ditunggu, NCT 127 Raih Special Awards
SCTV
Selebriti

NCT 127 mendapat Special Awards - Young and Promising Internasional Artist. Member NCT 127 pun mengucapkan rasa terimakasih hingga disambut antusias oleh fans.

WowKeren - Malam puncak SCTV Awards 2020 digelar pada Jumat (27/11). Ajang penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron yang diselenggarakan oleh SCTV ini dibuka lewat penampilan apik Natasha Wilona dan Stefan William cs.

Dipandu Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato, SCTV Awards dibintangi banyak artis. Sebut saja Agnes Monica, NOAH, Rizky Billar hingga NCT 127 dan UN1TY.

Sederet bintang yang masuk nominasi akan bersaing membawa pulang piala SCTV Awards. Ada 11 kategori yang terdiri dari lima kategori individu, umum serta dua kategori tambahan akan dianugerahkan pada penghargaan kali ini.

Satu per satu nama pemenang pun telah diumumkan. Namun performance NCT 127 yang tak kunjung muncul membuat fans meradang. Sebagian fans bahkan memprotes.

Namun kesabaran fans akhirnya terbayar. Video NCT 127 membawakan lagu "Kick It" ditayangkan. Tak hanya itu, NCT 127 juga mendapat Special Awards Young and Promising Internasional Artist.


Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi yang telah ditorehkan NCT 127. Salah satunya adalah menjadi idol K-Pop pertama yang mendarat di Billboard Emerging Artist chart.

"Pertama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada SCTV Awards atas penghargaannya," ujar member NCT 127. "Dan untuk NCTzen yang ada di Indonesia. Kami sangat berterimakasih dan sayang kalian."

Kemenangan NCT 127 tak ayal disambut antusias fans. Ucapan selamat pun membanjiri akun media sosial sang idola.

Di sisi lain, para host SCTV Awards 2020 sempat melakukan telekonferensi dengan NCT 127. Namun Raffi sempat memprotes lantaran namanya tidak ikut disapa oleh mereka.

Sementara itu, satu per satu nama pemenang kembali diumumkan. Bikin penasaran, siapakah pemenang selanjutnya SCTV Awards 2020? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru