Harvey Suami Sandra Dewi Bikin Fans Salfok, Athalla Naufal Soal Mobil Mewah Eks Pacar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari suami Sandra Dewi yang sukses membuat fans salah fokus. Selanjutnya ada Athalla Naufal yang membahas soal nasib mobil mewah yang diberikan pada mantan pacarnya.

Berita dari Marshanda yang percaya diri pamer "lukisan" di bagian perut juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada pihak Samsung yang angkat bicara setelah ponselnya dilempar RM (Rap Monster). Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. 'Raja TikTok', Gaya Harvey Suami Sandra Dewi Uyel-Uyel Ciumi Putra Bungsu Bikin Fans Salah Fokus

Harvey Moeis

Instagram

Berita pertama datang dari suami Sandra Dewi, Harvey Moeis yang rupanya cukup populer di TikTok. Baru-baru ini, Sandra membocorkan soal video TikTok yang menampilkan keluarganya. Sosok Harvey memang selalu punya pesona yang bikin fans salah fokus.

Dalam sebuah video, tampak Harvey sedang memperlihatkan rasa sayangnya pada Mikhael. Ia mengajak Raphael untuk menggoda sang adik yang tampak imut menggemaskan. Keseruan Harvey bersama dua putranya ini membuat fans malah salah fokus pada ketampanan tiga pria di keluarga Sandra itu. Hayo siapa yang ikut salfok sama papa Harvey?

2. Athalla Naufal Resmi Putus Dari Aisyah Aqilah, Misteri Nasib Kado Mobil Mewah Akhirnya Terjawab

Athalla Naufal

Instagram


Selanjutnya ada kabar kandasnya hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah yang akhirnya terbukti kebenarannya. Seiring dengan kabar putus tersebut, nasib mobil yang pernah diberikan Athalla pada Aisyah sebagai hadiah pun ikut dipertanyakan.

Setelah putus, Aisyah ternyata ingin mengembalikan mobil tersebut kepada Athalla. Tapi ternyata, Athalla menolak niat Aisyah Aqilah untuk mengembalikan pemberian mewahnya tersebut. Wah ditolak nih guys untuk dikembalikan mobilnya! Pendapat kalian gimana nih?

3. Marshanda Pamer Sederet Momen Bahagia, Pede Perlihatkan 'Lukisan' Di Bagian Perut Bikin Kagum

Marshanda

Instagram

Berikutnya ada Marshanda yang membagikan foto saat berada di sejumlah negara, mulai dari Australia, Yunani hingga Jepang dalam postingan Instagram. Namun beberapa netizen justru salah fokus pada foto pertama di unggahan Marshanda yang mengekspos perut dengan bagian stretch marks.

Netizen menilai hal tersebut adalah bukti nyata Marshanda menjadi seorang ibu. Diketahui, perempuan 31 tahun ini memang mempunyai seorang putri yang diberi nama Sienna, buah cintanya dengan Ben Kasyafani. Waahhh keren nih Marshanda ya guys!

4. Ponselnya Seharga Puluhan Juta Dilempar RM BTS, Ini Kata Samsung

RM Samsung

Twitter

Terakhir ada aksi RM (Rap Monster) yang melempar ponselnya sendiri begitu nama BTS (Bangtan Boys) diumumkan sebagai nominasi Grammy Awards 2021 terus menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan Samsung, yang memproduksi ponsel tersebut, ikut berkomentar.

Melalui akun Twitter resminya, Samsung mengomentari aksi RM melempar ponsel mahalnya. Mereka memberikan selamat kepada BTS lebih dulu, "Boom! Kami sangat bangga dengan nominasi Grammy kalian! Kalian adalah dinamit!" dan menambahkan, "Tidak ada Galaxy ZFold 2 yang dibahayakan dalam kegembiraan ini." Wihhh mantul banget nih guys komentar Samsung!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait