Melaney Ricardo Keluar Banyak Uang Untuk Sembuh dari Covid-19, Jengkel Masih Ada Yang Menyepelekan
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Seleb vs Corona

Melaney Ricardo mengungkapkan rasa kesalnya terhadap sebagian orang yang masih menyepelekan dan tak percaya adanya Covid-19. Pasalnya, Melaney pernah merasakan dampak dari virus tersebut.

WowKeren - Covid-19 telah menjadi ancaman nyata selama hampir satu tahun belakangan. Tak pandang bulu, virus ini mampu menyerang siapa saja. Melaney Ricardo yang diketahui rajin menjaga kesehatan pun tak luput dari infeksi virus Covid-19.

Mengenang masa-masa saat harus menjalani perawatan karena infeksi virus tersebut, Melaney Ricardo pun dibuat kesal dengan orang-orang yang tak percaya atau meremehkan Covid-19. Bukan tanpa sebab, ia sudah merasakan sendiri selama 1,5 bulan menahan sakit setelah dinyatakan positif terpapar virus tersebut. "Jadi kadang-kadang gue gedek kalau orang kayak cuek nggak percaya," kata Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Suara.com pada Sabtu (28/11).

Tak hanya merasakan sakit, perempuan kelahiran 24 Februari 1980 ini juga mengeluarkan banyak uang untuk biaya pengobatan. Waktu bersama anak dan suami tercinta pun terbuang sia-sia. "Aduh gue udah ngelewatin, duit gue keluar, waktu gue sama anak-anak, badan sakit," ujar salah satu sahabat Luna Maya tersebut.


Istri Tyson James Lynch ini kemudian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada di masa pandemi Covid-19. Tak lupa ia mengingatkan pentingnya menggunakan masker dan mencuci tangan. "Jadi jangan malas pakai masker, bersih tangan. Tetap harus waspada juga sih," tutur Melaney Ricardo.

Seperti yang sudah diketahui, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Oktober 2020. Semenjak itu dia menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta. Beruntung hasil tes keluarganya dan teman-teman artis yang sempat berinteraksi dengannya dinyatakan negatif. Tapi kini, Melaney Ricardo sudah dinyatakan sembuh dan kembali pulang ke rumah.

Melaney Ricardo diketahui bukanlah publik figur pertama yang terjangkit Covid-19. Detri Warmanto, Andrea Dian, Twindy Rarasati, Nunung, hingga aktor senior sekaligus paman dari Raffi Ahmad, Piet Pagau juga diketahui pernah merasakan pengalaman berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Setelah dinyatakan sembuh, para artis ini pun semakin waspada dan menjaga kesehatan mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts