Siapkan 6 Lagu Baru, IZ*ONE Rilis Tracklist Album Comeback ‘One-reeler / Act IV'
Musik

Senin (30/11) di tengah malam, IZ*ONE merilis daftar lagu mereka dengan sorotan yang keren. Menurut teaser, album yang bertajuk 'One-reeler / Act IV' tersebut memiliki total enam lagu baru.

WowKeren - IZ*ONE saat ini tengah bersiap untuk comeback mereka bulan depan. Beberapa waktu lalu, perwakilan dari agensi IZ*ONE mengungkapkan bahwa grup itu akan segera melakukan comeback. Kali ini, mereka telah mengungkapkan judul lagu yang akan terdapat dalam album mereka.

Album comeback IZ*ONE ini bertajuk “One-reeler / Act IV”. Pada hari ini, Senin (30/11) di tengah malam, IZ*ONE merilis daftar lagu mereka dengan sorotan yang keren. Menurut teaser, album tersebut memiliki total enam lagu baru.

Keenam lagu itu termasuk “Mise-en-Scène”, “Panorama”, ”Island”, “Sequence”, “O Sole Mio”, “Slow Journey”. Lagu yang bertajuk "Panorama" sendiri dikonfirmasi akan menjadi lagu utama girl grup itu.

Siapkan 6 Lagu Baru, IZ

Twitter


Sesuai dengan konsep albumnya, grup tersebut tampaknya menghadirkan efek sinematik vintage di setiap teaser. Tanggal comeback IZ*ONE juga telah dikonfirmasi sebelumnya yakni pada 7 Desember pukul 6 sore KST.

Di sisi lain, pada 10 November lalu, salah satu outlet media melaporkan bahwa CJ ENM secara diam-diam menghubungi agensi dari masing-masing anggota IZ*ONE bulan lalu. Hal itu dilakukan untuk memulai diskusi untuk pembaruan kontrak grup.

Menurut orang dalam, CJ ENM akan berupaya memperbarui kontrak IZ*ONE, sambil juga mempertimbangkan opsi lain termasuk promosi unit. Terkait hal ini, perwakilan dari Off The Record selaku agensi yang menaungi IZ*ONE mengungkapkan masih belum ada hal apapun yang dikonfirmasi mengenai pembubaran IZ*ONE.

Mnet juga pengumuman resmi mengenai masa depan dan kegiatan promosi IZ*ONE yang merupakan grup jebolan “Produce 48”. Seperti yang diketahui, selama persidangan banding untuk kasus seri "Produce 101" lalu pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang dieliminasi karena manipulasi peringkat acara.

Pihak Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan sebelumnya. Kegiatan ini termasuk perilisan album baru pada 7 Desember mendatang dan penampilan comeback di 2020 Mnet Asian Music Awards (MAMA) sehari sebelumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait