Cantik Glowing, Laudya Cynthia Bella Justru Trauma Cerai dan Takut Hadapi Masa Depan?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella kerap memperlihatkan ketegaran usai bercerai dari pria Malaysia, Engku Emran. Namun dibalik senyuman dan penampilan yang selalu glowing, Bella mendadak mengunggah postingan mengejutkan soal 'Takut Masa Depan'.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella tetap percaya diri menjalani hari-harinya. Meski tak ada lagi Emran sebagai suami, Bella agaknya tetap menebar senyum tegar dan fokus mengurus bisnisnya.

Kecantikan artis yang sudah hijrah dan berhijab ini kerap mengundang decak kagum. Bella sering dipuji cantik glowing oleh sejumlah artis.

Di Instagram, Bella kerap mengunggah postingan positif. Ia mengajak kaum perempuan untuk tetap aktif selama pandemi.

"Masya Allah..Setiap hari gak ada habisnya mengucap syukur masih diberi kesehatan dan kenikmatan untuk bisa tetap produktif di masa pandemi. Alhamdulillah," kata Bella.

Namun dibalik senyuman dan penampilan sempurna, Bella disinyalir masih memendam kesedihan. Dugaan itu muncul saat ia mengunggah postingan mengejutkan soal "Takut Masa Depan".


Rupanya bukan bermaksud galau, Bella justru berbagai rahasia kesuksesannya dalam menjalani hidup. Ia dikuatkan salah satunya nasihat dari ulama agar tidak takut pada masa depan.

Rahasia Laudya C. Bella

Laudya C. Bella Ungkap Nasihat Hadapi Masa Depan

Lewat InstaStory, Bella mengunggah link menuju video dakwah dari Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri. Dalam dakwah tersebut, terkuak nasihat bahwa kunci sukses menjalani hari adalah dengan merelakan masa lalu dan berani menatap masa depan.

"Allah Maha Baik, ketika Allah sulitkan ujian kita, Allah besarkan pahala kita," kata Ustadz Muhammad. "Jangan takut dan jangan sedih pada masa lalu serta kekhilafan. Kita jalani hari ini, kita hidup, tanpa ada rasa sedih tentang masa lalu kita, tanpa ada rasa sedih terhadap kehilangan di hari kemarin, pekan lalu, tahun lalu atau dua tahun lalu. Dan kita tidak takut terhadap apa yang akan terjadi di hari esok, itu lebih indah daripada punya mobil sport. Itu lebih indah daripada punya rumah seluas 1 hektar di jantungnya kota Jakarta. Semua harta nggak ada artinya."

Sebelumnya, Bella sempat diprediksi merasa tertekan dan butuh waktu untuk merelakan perceraiannya. "Video Bella menggambarkan sebuah posisi yang kalau digolongkan pada posisi inferior, inferior ini maksudnya adalah ada suatu situasi yang menekan yang dialami sehingga merasa diri ini tidak nyaman, tidak aman. Dan sangat wajar, ketika ini disampaikan suara beliau relatif tersendat jadi memang ada jeda-jeda di beberapa kalimat atau kata, atau penghubung kata. Kemudian ada getaran suara yang menandakan memang upaya untuk menahan, kondisi emosional, kesedihan, kekecewaan," kata pakar mikro ekspresi Joyce Manurung.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts