Foto Cantik Nagita Dikomentari Arie Untung, Tas Seharga DP Rumah Dikempit di Ketiak Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat memamerkan kecantikan sang istri, Nagita Slavina, yang memakai outfit harga selangit. Tak disangka, Arie Untung ikut berkomentar hingga fans melontarkan candaan.

WowKeren - Malahan, Raffi sempat membocorkan pernah pergi meninggalkan Nagita alias Gigi. Tak tanggung-tanggung, Raffi sampai minggat 3 bulan usai ribut besar dengan Gigi.

"Pernah enggak sih Gigi marah sama lo, Fi?" tanya Eko Patrio. "Percuma marah juga enggak akan gue dengerin," jawab Raffi. "Kan istri lu, kalau Viona marah gue iya ya udah maafin gue ya. Lu enggak ada?" tanya Eko sambil membahas sang istri, Viona Rosalina. "Enggak, ah berisik ah! Udah deh jangan ribut begitu aja gue mah," terang Raffi.

"Lu katanya pernah ninggalin sampai 3 bulan apa berapa bulan?" tanya Eko. "Pernah, enggak pulang pulang pernah. Gue pusing lah kalau gitu (berantem). Makanya karena gue enggak pulang-pulang dia jadinya udah deh daripada laki gue enggak pulang. Kalau Gigi marah gue diem aja, gue marah Gigi juga diem aja jadinya. Sama-sama ngerti," ucap Raffi.

Kini, Gigi memang makin kalem dan cantik keibuan. Bahkan Raffi pun kerap dibuat bangga atas kesuksesan sang istri yang ternyata memberikan "sumbangan" atas jumlah followers di Instagram maupun subsciber di YouTube Rans Entertainment.

Karena itu, tak heran jika Raffi kerap memamerkan foto cantik Gigi saat sendirian. Dalam sebuah foto, Gigi tampak sedang mengiklankan produk dengan gaya elegan.

Nagita

Foto Nagita Dikomentari Arie Untung

Yang menarik, gaya kece Gigi juga membuat Arie Untung salah fokus. Ia menuliskan komentar kocak karena mengira sosok di foto itu adalah sang istri, Fenita Arie.


"Bro td gw galiat namanya gw pikir bini gw posting foto lamanya, eh bu gigi gataunya 😄🙏," tutur Arie. Sejumlah fans menggoda Arie atas komentarnya itu.

"@ariekuntung duhh mau tuker tambah om arie? Hehe canda yaaa," ujar netter. "@ariekuntung hati" ,, nanti di ceramahin ustad Aldi Taher lohh dsini," ujar yang lainnya. "Sekilas mirip ya fenita arie sama gigi," ujar fans.

Disisi lain, barang-barang yang dibawa Gigi juga membuat fans salah fokus. Tas bermotif mirip ketupat itu ternyata bernilai Rp43 juta.

Bukan cuma tas, heels yang dipakai Gigi juga harganya selangit yakni mencapai Rp21 juta. Fans pun jadi terpesona dengan penampilan mahal Gigi.

"Wajar mahal,daun kelapanya warna pink (langka),cuma ada di amazon di kandang anaconda ini,di indonesia daun kelapa buat bikin ketupat adanya hijau/kuning aja," goda netter yang menjuluki tas Gigi mirip ketupat. "Bisa buat DP rumah lhoh mba Gigi, malah diketekin doang 😭😭," seru netter. "Itu Lucu banget sepatunya sampai nangis liat harganya," ujar fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts