Mood Booster Banget, Putra Tampan Sandra Dewi Tiru Pose Patung Jakarta-Joget KPop Bareng 'Siwon'
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Menjelang momen ulang tahun pada bulan Desember, Raphael putra sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini semakin terlihat menggemaskan. Sandra juga mengungkap rasa bangga atas kecerdasan sang putra.

WowKeren - Putra tampan Sandra Dewi, Raphael Moeis, akan segera merayakan ulang tahun ke-3 pada 31 Desember mendatang. Namun meski masih sangat muda, popularitas Raphael yang merupakan anak sulung Sandra dan Harvey Moeis ini sudah tak diragukan lagi.

Semakin terlihat kece dan tampan, Raphael ternyata punya sisi kocak. Baru-baru ini, Sandra membocorkan pose Raphael menirukan patung-patung di Jakarta.

"Irian Barat gimana? Ow gitu mukanya," kata Sandra. "Patung Pemuda gimana? Oke. Wow, Patung Selamat Datang? Good Job Raphael Ada Gunanya jalan-jalan keliling monas."

Raphael yang enerjik juga terlihat menggemaskan ketika joget bersama kakak sepupunya, Fred Moeis, yang kerap digoda mirip Choi Siwon. Keduanya tampak akur dan terlihat kece kala ngedance.


Sementara itu, Sandra sempat mengungkap perjuangannya melahirkan Raphael. Ia tak mengira jika gejala sakit perut saat sibuk pindahan itu merupakan pertanda dirinya akan dikaruniai anak pertama.

"Tgl 31 Desember 2017 jam 2 AM saya datang ke RS, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya.. suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami dan asisten pergi ke RS. Sampai di RS ternyata sudah bukaan ke 3, akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tahu sakitnya melahirkan seperti apa tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami, ibu saya, keluarga saya, asisten,dokter kandungan saya dan semua suster yg ada disini, support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya," kata Sandra.

Saat melahirkan Mikhael, Sandra juga menjalani proses persalinan normal. Karena cukup melelahkan, Sandra rupanya belum ingin punya momongan lagi.

"Aduh jangan nambah dulu deh. Pas lahiran (anak) kedua sih yang masih kebayang-bayang," ungkap Sandra. "Soalnya kan aku ngedennya kurang maksimal, jadi bikin trauma. Soalnya udah langsung gelap waktu itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts