Kerja Bareng, Sejeong dan Jo Byeong Gyu Saling Puji Kemampuan Akting di 'The Uncanny Counter'
Official OCN
TV

'The Uncanny Counter' merupakan drama baru OCN yang mulai tayang pada Sabtu (28/11) lalu. Selain Sejeong dan Jo Byeong Gyu, drama ini juga dibintangi oleh aktor senior Yoo Joon Sang.

WowKeren - Baru-baru ini OCN menggelar konferensi pers sehubungan dengan penayangan episode perdana "The Uncanny Counter". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Kim Sejeong Gu9udan dan Jo Byeong Gyu.

Selama acara berlangsung, mereka membahas banyak hal menarik tentang karakternya dalam drama ini. Selain itu, mereka juga tak segan untuk memuji kemampuan akting satu sama lain.

Menurut Sejeong, Jo Byeong Gyu mampu menampilkan ekspresi yang sesuai dan sempurna untuk karakternya. "Karakternya tidak 100 persen cerah atau 100 persen gelap. Dia harus memiliki kedua sisi karakternya. Dia memiliki wajah yang polos, tapi bisa membuatnya terlihat seperti dia memiliki trauma di masa lalunya, yang sempurna untuk So Moon (karakternya)," ungkap Sejeong.

Yoo Joon Sang menimpali, "Kalian akan melihat sisi baru dirinya melalui drama ini. Aku pikir drama ini akan membuat kalian memikirkan lagi penampilan Jo Byeong Gyu di karya sebelumnya."


Mendengar ini, Jo Byeong Gyu tak ingin ketinggalan untuk memuji keterampilan akting Sejeong. Ia bahkan sempat menangis karena terharu melihat akting lawan mainnya tersebut.

"Ada adegan dengan akting yang luar biasa. Aku menonton Sejeong melalui monitor dengan sutradara dan menangis sekali. Itu adalah adegan penting tentang masa lalu, tapi setelah aku melihat adegan itu, aku tidak dapat berbicara untuk beberapa saat," pungkas aktor kelahiran 1996 tersebut.

Sementara itu, "The Uncanny Counter" menceritakan kisah para pemburu setan bernama Counters yang datang ke bumi dengan berpura-pura menjadi karyawan di restoran mi. Mereka bertugas untuk menangkap roh-roh jahat yang kembali ke bumi demi mengejar hidup abadi.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai anggota termuda Counters yang bernama So Moon. Setelah mengalami kecelakaan mobil misterius saat kecil, dia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara para Counters.

Di sisi lain, Sejeong berperan sebagai Do Ha Na yang memiliki kemampuan untuk merasakan keberadaan roh jahat meski berjarak ratusan kilometer darinya. Dia juga dapat membaca kenangan orang lain melalui sentuhan fisik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts