Prilly Latuconsina Tanggapi Soal Namanya Yang Viral Gara-Gara Produk Deodoran
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait namanya yang jadi perbincangan warganet lantaran sebuah produk deodoran yang dipakainya.

WowKeren - Prilly Latuconsinamendadak menjadi perbincangan warganet pada Sabtu (28/11) pagi. Bukan karena gosip tentang karier atau asmaranya, namun ia menjadi sorotan lantaran produk deodoran yang dipakainya.

Warganet dibuat heboh lantaran Prilly menggunakan produk deodoran yang harganya hampir mencapai Rp 200 ribu. Netizen pun membandingkan produk deodoran mereka dengan milik Prilly tersebut.

Kini Prilly pun buka suara terkait hal tersebut. Ia mengaku tak menyangka karena namanya menjadi perbincangan publik hanya gara-gara produk deodoran yang dipakainya tersebut. Hingga kemudian namanya sempat bertengger di trending topik Twitter.

Bintang film “Danur” tersebut kemudian membagikan video tangkapan layar beberapa pemberitaan tentangnya melalui Insta Story, pada Minggu (29/11). “Dikirim iniii. Kenapa sih? Hahaha, Perkara deodorant hahaha,” tulis Prilly mengiringi unggahannya.


Prilly Latuconsina Tanggapi Soal Namanya Yang Viral Gara-Gara Produk Deodoran

Instagram Story

Lantas dalam unggahan Instagram Story berikutnya, Prilly kembali membagikan potret headline portal media online yang membuat berita soal produk deodoran yang dipakainya. Prilly pun tampak tak menyangka dan masih bingung apa yang membuat produk deodoran yang dipakainya menjadi ramai diperbincangkan.

"Emang kenapa sih deodoran aku?" tanya Prilly. Seperti diketahui, pada Sabtu (28/11) lalu nama Prilly Latuconsina bertengger di Trending Topic Twitter.

Hal ini dikarenakan Prilly menggunakan deodoran merek Crystal, jenis mineral deodorant stick. Jika dilihat dari situs resminya, harga deodoran tersebut dibanderol USD13 atau sekitar Rp182.968 per unit. Hal tersebut diungkapkan oleh akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, yang kerap membahas penampilan sang aktris.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait