Usai Nikahi Pendeta, Reza Bukan Akui Makin Ingin Dekat Dengan Tuhan dan Kejar Surga
Instagram/rezbuk
Selebriti

Reza Bukan membagikan cerita soal keinginannya untuk lebih memperbaiki diri usai keluar dari penjara dan menikah. Reza Bukan pun mengaku ingin berbuat baik agar mendapatkan surga.

WowKeren - Usai bebas dari penjara karena kasus narkoba, Reza Bukan kini memutuskan untuk mulai memperbaiki diri. Reza Bukan diketahui juga baru saja melepas status dudanya beberapa waktu lalu dengan menikahi seorang pendeta wanita cantik bernama Serevina Silaen. Baru-baru ini, Reza juga kembali berbahagia di momen pertambahan usianya.

Di usianya yang kini menginjak 40 tahun, presenter bertubuh tambun itu blak-blakan soal hal yang belum dicapainya dan mengaku ingin fokus mengejar surga. "Yang belum dapat, surga sih, tapi nggak buru-buru sih, hahaha," kata Reza Bukan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (29/11) dilansir dari Suara.com.

Sang komedian lantas menerangkan dirinya ingin lebih mendekatkan diri dengan Tuhan demi menebus dosa di masa lalu. Sebab, lewat jalan yang dia pilih, Reza Bukan merasa menemukan kedamaian baru.


"Segala sesuatu yang dilakukan kemarin banyak salah. Sekarang saya mau jadi yang benar. Yang pasti mau lebih baik lagi setelah kemarin banyak pelajaran," tutur Reza Bukan.

Reza Bukan yakin bahwa semakin dekat dengan Tuhan, ia akan semakin dihadapkan hal-hal indah. Tak ada hal negatif dan semua berkah Tuhan. "Karena kalau kita dekat sama Tuhan, kita rukun pasti Tuhan berikan kedamaian lebih indah lagi. Nggak ada dengar pertengkaran, sesuatu hal yang negatif, rusak, semuanya positif dari Tuhan. Terlalu tinggi ya harapannya? Hahaha," imbuh Reza Bukan.

Seperti yang sudah diketahui, Reza Bukan memang sempat mendekam di penjara akibat kasus narkoba pada 2018 lalu. Rekan nge-host Farid Aja itu kemudian bebas lebih cepat dari masa hukuman pada 18 Agustus 2020. Reza Bukan menghirup udara bebas setelah mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19.

Tak perlu waktu lama usai bebas, Reza diketahui kembali menikah dengan seorang pendeta perempuan bernama Serevina. Pernikahan Reza Bukan dan Serevina belangsung pada Minggu (27/9) lalu. Namun sayangnya, artis kelahiran 1980 tersebut enggan momen pernikahannya ini diliput media.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts