Air Putih
Kuliner

Mendapatkan wajah yang sehat dan mulus tak hanya denga perawatan saja loh. Mendapatkan kulit wajah yang sehat dan mulus bisa terjadi jika kamu rajin mencukupi kebutuhan nutrisi harian kulit.

WowKeren - Kalian memang dianjurkan minum air putih dengan jumlah yang cukup. Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat, kalian juga sangat disarankan untuk memperbanyak meminum air terutama yang hangat. Sebab, air hangat merupakan salah satu minuman detox untuk jerawat yang sangat efektif, juga dapat mengeluarkan racun serta melancarkan pencernaan.

Pencernaan dan tubuh yang sehat sangat berpengaruh sekali pada kemunculan jerawat. Selain itu, saat meminum air dingin, tubuh akan memfokuskan dirinya untuk mengatur suhu tubuh daripada menyerap nutrisi. Hal ini bisa menyebabkan hilangnya air, sehingga tubuh dan kulit justru menjadi dehidrasi.

Intip juga artikel ini yuk untuk mengetahui beberapa kebiasaan buruk sebelum tidur yang ternyata bisa memicu timbulnya jerawat. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai kesalahan dalam mencuci wajah yang bisa memicu tumbuhnya jerawat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel