Ulang Tahun, Reza Bukan Kenang Momen Disiram Kuah Mie Saat Di Penjara
Instagram
Selebriti

Presenter Reza Bukan menceritakan momen kenangan saat merayakan hari ulang tahunnya dari balik jeruji besi dengan disiram kuah mie oleh teman-temannya di penjara.

WowKeren - Belum lama ini presenter Reza Bukan memperingati hari kelahirannya yang jatuh pada Kamis tanggal 26 November lalu. Kendati begitu, Reza pun kini genap berusia 40 tahun.

Kendati begitu, hari ulang tahunnya tersebut menjadi sangat spesial karena ia mendapatkan kejutan dari istri tercinta, Serevina Silaen. Reza mengaku mendapatkan nasi tumpeng dari istrinya tersebut.

Namun tak disangka, kejutan tersebut juga membuat Reza kembali mengenang saat dirinya menjalani hari ulang tahunnya di balik jeruji besi. Karena apa yang diberikan oleh istrinya itu begitu berbeda dengan kejutan yang didapat Reza dari teman-temannya di penjara.

Reza mengaku bahwa teman-temannya di penjara menyiraminya dengan kuah mie instan saat ia ulang tahun. "Akhirnya ulang tahun nggak disiram kuah Indomie. Kemarin nggak ada kue, tumpeng," kata Reza Bukan melansir dari Akurat.co saat ditemui usai ibadah Minggu di Yayasan Baptis Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/11).


Oleh karenanya, Reza mengaku kapok dan enggan untuk kembali masuk penjara. Ia pun menjadikan pengalaman itu sebagai pembelajaran yang berharga dalam hidupnya.

"(Jadikan) pembelajaran. (intinya) Jangan masuk sana lagi kalau nggak mau disiram itu (kuah indomie dan sisa makanan)," terang Reza. Ia juga menceritakan bagaimana tradisi orang-orang di penjara merayakan ulang tahun untuk rekannya di sana.

Selain disiram mie instan, mereka yang sedang berulang tahun harus terima disiram makanan basi. "Jahat. Bukan jahat sih, bagi mereka mungkin lucu di dalam ya. Sayur asem udah basi bodo amat, disiram," kenang Reza.

Reza Bukan telah bebas dari penjara pada 18 Agustus lalu. Seperti diketahui, Reza harus mendekam di Rutan Salemba karena kepemilikan sabu pada Februari 2019 lalu. Setelah bebas, ia pun menikah dengan Serevina Silaen yang merupakan seorang pendeta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts