Ayu Ting Ting Photoshoot Bareng Bilqis, Beri Komentar Ini Saat Ditanya Soal Jedar-Richard Kyle
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting berbagi cerita mengenai pangalamannya menjalani pemotretan bersama sang putri, Bilqis. Ayu Ting Ting kemudian juga ikut memberikan komentar terkait perpisahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja melakukan pemotretan bersama sang putri, Bilqis Bilqis Khumairah Razak. Tak tanggung-tanggung, Ayu Ting Ting melakukan pemotretan bareng salah satu fotografer kenamaan, Rio Wibowo, atau yang lebih dikenal dengan nama Riomotret. Ternyata, Rio lah yang mengajak Ayu Ting Ting dan Bilqis untuk melakukan pemotretan,

Alasannya, Rio merasa Ayu Ting Ting jarang mengabadikan momen kebersamaannya dengan Bilqis lewat bidikan lensa profesional.

"Itu emang udah lama Rio nggak foto bareng. Kemarin bilang 'Yuk Dong sama Bilqis jarang banget foto bareng. (Konsep) Klasik sebenarnya," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan pada Senin (30/11). (Konsep) keinginan Rio itu dan Bilqis nya mau. Ya sempet mood mood-tan sih."


Ayu Ting Ting pun kemudian berbagi cerita soal pengalamannya melakukan pemotretan bersama sang buah hati. Seperti anak kecil pada umumnya, diakui Ayu bahwa Biqis juga sempat rewel selama menjalani sesi pemotretan. Bersamaan dengan hal itu, Ayu Ting Ting juga menyadari bahwa sang putri kini juga sudah semakin besar.

"Udah besar banget (Bilqis) nggak nyangka cepet, nggak terasa. Ya namanya anak kecil ya, jarang di foto-foto. 'Udah belum nih, udah belum nih' ya kek gitu-gitu," jelas pedangdut yang kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman tersebut.

Ayu Ting Ting kemudian ditanya soal pendapatnya mengenai kisah hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akhirnya berujung dengan perpisahan. Untuk persoalan itu, Ayu Ting Ting sepertinya tidak ingin terlalu ikut campur atau mengumbar berkomentar sembarangan. Ayu Ting Ting pun hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi dua orang yang ia akui sebagai sahabatnya tersebut.

"Waduh kalo saya Doain yang terbaik aja buat sahabat sahabat saya. Saya ga tau, doain aja. Udah ya," pungkas Ayu Ting Ting sambil berusaha menutup pintu mobil yang ia tumpangi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts