Lama Tak Ada Kabar, Ratna Listy Putuskan Operasi Hidung Karena Dirasa Kurang Proporsional
Instagram/ratna_listy
Selebriti

Ratna Listy berbagi cerita mengenai keputusannya untuk melakukan operasi di bagian hidung. Ratna Listy mengaku melakukan operasi pada bagian hidungnya karena ada sebuah benjolan yang mengganggu.

WowKeren - Ratna Listy belum lama ini memutuskan untuk melakukan operasi hidung. Meski kini sudah jarang tampil di layar kaca, menurut Ratna, sebagai seorang artis dirinya memang harus pandai-pandai dalam menjaga penampilannya. Hal tersebut dilakukannya agar tetap menarik dilihat penonton.

Tak hanya itu, langkah operasi hidung ini juga dilakukan Ratna Listy lantaran tulang hidungnya dirasakan kurang proporsional. "Sebenarnya tidak terasa sakit, namun adanya benjolan tersebut membuat hidung kurang proporsional. Saya menemukan treatment yang cocok sama saya di sini ini nih," ungkap Ratna Listy di salah satu klinik kecantikan kawasan Sunter, Jakarta Utara dilansir dari Detik.com pada Senin (30/11).

"Saya memang harus menjaga penampilan. Karenanya saya sangat membutuhkan perawatan kecantikan, seperti memperbaiki tulang pada hidung agar terlihat proporsional," lanjut Ratna Listy.


Tak hanya itu, Ratna Listy rupanya juga melakukan beberapa program kecantikan lain. Salah satunya adalah sedot lemak dan juga operasi payudara. Ratna Listy mengatakan dirinya memang ingin terlihat tetap muda di dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya itu. "Biar perut saya bagaikan perut gadis lagi," tutur Ratna Listy sambil tersenyum.

Memilih klinik kecantikan yang pas dan terpercaya juga dilakukan Ratna Listy sebelum merombak bagian tubuhnya. Ia mengaku tidak mau asal-asalan dalam memilih klinik kecantikan.

"Datang ke sini mumpung aku libur kan sempatkan datang. Berbagai perawatan kecantikan aku lakukan di sini. Karena saya merasa nyaman karena keinginan saya dikerjakan oleh tim dokter yang kompeten di bidangnya. Saya juga nggak mau asal-asalan dalam memilih klinik kecantikan," pungkas Ratna Listy.

Ratna Listy diketahui merupakan salah satu artis yang multi talenta. Wanita kelahiran Madiun 47 tahun lalu ini diketahui sudah pernah menjajal karier sebagai penyanyi pemain sinetron, hingga pembawa acara. Bahkan Ratna Listy juga diketahui memiliki kemampuan untuk membaca kartu tarot.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts