Siwan dan Shin Se Kyung Kena Tegur Staf 'Run On' Gara-Gara Terlalu Mesra
JTBC
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" terus menghadirkan cuplikan video di balik layar menarik jelang penayangan. Kali ini, video yang dirilis menampilkan momen ketika Siwan dan Shin Se Kyung kena tegur staf gara-gara terlalu mesra.

Video menampilkan keempat pemain utama "Run On" berpose untuk masing-masing poster sebelum mengambil foto berpasangan. Pada awalnya, Siwan dan Shin Se Kyung tidak bisa berhenti cekikikan dengan gugup saat mereka melakukan berbagai pose romantis bersama.

Pada satu titik, Siwan bahkan dengan imut meniru cara canggung Shin Se Kyung melepaskan lengannya setelah berpose penuh kasih sayang. Namun kemudian dalam pengambilan gambar, pasangan itu akhirnya terlihat begitu alami penuh kasih sayang dan mesra satu sama lain sehingga staf harus menegur.

"Ini sebelum kalian mulai berkencan," ujar staf. Setelah beberapa bidikan lagi, seorang anggota staf menghentikan "Run On" lagi menunjukkan bahwa mereka masih terlihat seperti sudah berkencan dan Siwan dengan cuek menjawab, "Tapi kita sudah berpacaran."


Siwan kemudian mulai menyisir rambut dari wajah Shin Se Kyung sebelum menghentikan dirinya sendiri dan menoleh ke staf untuk memeriksa apakah dia bertindak terlalu jauh dengan kasih sayang.

Staf dengan antusias mendorongnya untuk melanjutkan, tetapi Siwan khawatir, "Bukankah ini terlalu menakutkan?" dan Shin Se Kyung dengan bercanda mengeluh kepada staf, "Aku pikir kamu bilang kita tidak berkencan!"

Setelah itu, saat mereka memeriksa foto dari pemotretan mereka sendiri, Siwan menyatakan setuju, "Aku suka yang ini. Aku sangat suka foto ini. Ini mendapatkan persetujuanku!"

"Run On" sendiri merupakan drama romansa tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri usai menghadapi kehidupan di dunia masing-masing.

Drama JTBC ini mengikuti kisah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Siwan), yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup menjadi agen olahraga dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts