Pasha Ungu Bongkar Hubungan Kiesha Alvaro Dan Saskia Chadwick, Beri Nasihat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pasha Ungu membongkar hubungan Kiesha Alvaro dengan Saskia Chadwick yang belakangan ini diisukan dekat. Tak lupa, ia juga memberikan nasihat ini pada sang putra.

WowKeren - Sebagai seorang ayah, Pasha Ungu selalu mengawasi kehidupan sang putra, Kiesha Alvaro. Ia lantas angkat berbicara mengenai hubungan Kiesha yang akhir-akhir ini diisukan menjalani kedekatan spesial dengan Saskia Chadwick.

Pasha mengaku tidak mempermasalahkan Kiesha untuk berteman dengan siapa saja, termasuk lawan jenis. Ditanya soal hubungan cinta Kiesha dengan Saskia, Pasha hanya menjawab santai jika dirinya senang sang putra memiliki banyak teman.

”Ya berteman, berkawan kan sama siapa aja. Gada masalah. Ya saya gak tau (pertemuan Kiesha dengan Saskia) ya,” ungkap Pasha saat ditemui WowKeren di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (30/11). “Saya sih seneng-seneng aja Keisha punya temen banyak, baik. Termasuk lawan jenis gada masalah.”

”Dia main ke rumah ngenalin temennya ya biasa-biasa ajasih saya kira. Kita sebagai orang tua kan selain ngawasin juga ngemong gitu,” sambung pria berusia 41 tahun ini. “Kita tidak boleh alergi dengan hal-hal yang bisa membuat dia happy, mungkin bisa melatih dia menjadi dewasa. Gada masalah.”

Penyanyi yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin ini mengaku tidak ingin menjadi orangtua yang terlalu mencampuri kehidupan pribadi sang anak. Ia pun menceritakan momen saat Kiesha membawa Saskia bermain ke rumahnya beberapa waktu lalu.


Mengenai hubungan Kiesha dan Saskia, Pasha tidak mau membeberkan secara detail ke publik. Meski demikian, ia menegaskan dirinya secara pribadi selalu menjalin komunikasi yang terbuka dengan Kiesha dalam membicarakan segala hal. Ia lantas menceritakan momen saat Keisha membawa Saskia main ke rumahnya beberapa waktu lalu.

”Nggak ada bahasa ngenalin temen deket atau apasih biasa aja. Ya ini temen aku, Yaudah gitu doing,” kata pelantun lagu “Hampa Hatiku” ini. “Saya juga gak mau banyak nanyalah. Gak mau kepo-kepo saya.”

”Saya juga sering ngobrol. Tidak ngobrol hanya saat ketemu aja. Biar saya ama dia aja itu yang tau atuh,” lanjutnya. “Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak saski. Dan itukan tidak berdua aja, ramean. Kan ada yg ngawal juga, ada asistennya.”

Pasha sendiri tidak mempermasalahkan jika Kiesha memang ingin berpacaran. Namun, ia tetap memberikan nasehat yang tegas kepada sang anak yang masih remaja itu agar tidak tersesat dan selalu mengetahui tujuan hidupnya.

”Ya apa ya papahnya juga pernah remaja, saya juga pernah muda, SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu,” pesan Pasha. “Jadi kalau Kiesha diusianya 16-17 tahun, wajar-wajar aja lah, normal enggak ada masalah. Saya selalu bilang sama Kiesha, Kiesha kamu punya adek banyak, kamu harus jadi orang hebat.”

”Kamu harus jadi kakak yang melindungi, menjaga, mengayomi, walaupun jarang ketemu tapi harus dewasa,” sambungnya. “Yang kedua, kalau berteman ya berteman dengan siapa aja, saya enggak larang tapi jauhi narkoba. Saya pernah nakal juga tapi Alhamdulillah bisa juga jauh itu, saya juga pengen anak saya seperti itu.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts