Susul 'Dynamite', Lagu Comeback BTS 'Life Goes On' Cetak Sejarah Tempati No 1 Di Billboard Hot 100
Musik

BTS kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Billboard sekarang telah mengumumkan bahwa 'Life Goes On' mengambil tempat teratas di chart Hot 100 untuk minggu tanggal 5 Desember.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu kembali membuat sejarah dengan lagu utama dalam album comeback mereka “BE”. Lagu yang bertajuk "Life Goes On" itu, sukss memasuki posisi pertama dalam chart Hot 100 di Billboard.

Billboard sekarang telah mengumumkan bahwa "Life Goes On" mengambil tempat teratas di chart Hot 100 untuk minggu tanggal 5 Desember. Chart Billboard Hot 100 sendiri merupakan chart yang memberi peringkat lagu paling populer di Amerika Serikat di semua genre berdasarkan streaming baik audio resmi dan video resmi, pemutaran radio, dan data penjualan.

Ini adalah peringkat pertama yang ketiga di tangga lagu tersebut. Sebelumnya lagu mereka yang bertajuk "Dynamite" dan kolaborasi remix "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" dengan Jawsh 685 dan Jason Derulo, yang semuanya menduduki puncak tangga lagu dalam tiga bulan terakhir.

Susul \'Dynamite\', Lagu Comeback BTS \'Life Goes On\' Cetak Sejarah Tempati No 1 Di Billboard Hot 100

Twitter


BTS sekarang telah mencapai akumulasi tercepat dari tiga posisi pertama di Hot 100 dalam lebih dari 42 tahun. Sebelumnya Bee Gees melakukannya dalam dua bulan dan tiga minggu dengan lagu-lagu dari soundtrack "Saturday Night Fever" yang dimulai pada bulan Desember 1977.

Selain itu, BTS juga adalah artis tercepat sejak The Beatles yang mendapatkan tiga peringkat pertama mereka. The Beatles diketahui mencetak tiga lagu top Hot 100 dalam dua bulan dan tiga hari pada tahun 1964.

"Life Goes On" telah menjadi lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa Korea untuk mencapai No. 1 di Hot 100 dalam sejarah 62 tahun tangga lagu. Ini juga merupakan lagu pertama yang dinyanyikan dalam bahasa non-Inggris yang debut di puncak. BTS juga adalah duo atau grup pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu debut di puncak tangga lagu.

"Life Goes On" diketahui mengumpulkan 14,9 juta streaming AS dan 150.000 penjualan dalam pekan yang berakhir 26 November menurut Nielsen Music / MRC Data. Itu juga menarik 410.000 tayangan pemirsaan radio di pekan yang berakhir 29 November.

"Life Goes On" juga menduduki puncak tangga lagu Digital Song Sales dan mengambil No. 14 di tangga lagu Streaming Songs. Sementara itu, "Dynamite" naik di Hot 100 minggu ini untuk mengambil No 3, setelah mencetak No 14 minggu lalu. Sebelumnya juga diumumkan bahwa album baru BTS "BE" telah meraih posisi No. 1 di tangga lagu Billboard 200. Bagan Billboard akan diperbarui untuk minggu ini di situs webnya pada 1 Desember.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait