Harvey Suami Sandra Dewi Berkemeja Pink-Macho Aduk Semen, Bocoran Rumah Baru Puluhan Miliar Terkuak?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Saat perayaan ulang tahun, Sandra membagikan momen Harvey kembaran kemeja pink dengan anak-anak hingga sesi peletakan batu pertama diduga untuk proyek pembangunan rumah baru.

WowKeren - Sandra Dewi sempat jadi sorotan kala menggelar pesta ulang tahun buat sang suami, Harvey Moeis. Banyak pihak rupanya dibuat kagum dengan ketampanan Harvey ketika kembaran kemeja pink dengan kedua putranya, Raphael dan Mikhael.

"Happy birthday once again ❤️ Mereka bajunya kembaran, saya selalu sendirian 🤣. Foto ga ada yg bener, anak anak baru bangun tidur siang 😆 #raphaelmoeis#mikhaelmoeis," kata Sandra.

"Papa harvey selamat ultah, makin ganteng," ujar netter. "Papanya Rafa sama Mikha pakai kemeja pink ,unyu banget," kata netter.

Namun tak cuma itu, netter sempat pula menyoroti kue ulang tahun berbentuk rumah modern super mewah. Netter curiga kalau bentuk kue itu merupakan kode wish list Harvey berikutnya. Apalagi, Sandra juga seolah ngode soal harapan Harvey yang akan segera terwujud saat mengunggah caption di video ulang tahun.


"Happy birthday papa, Selalu sehat, bahagia panjang umur dan berhikmat dan sayang sama kita juga Tuhan," kata Sandra via InstaStory. "Kita sayang papa banget, semoga semua doa papa terkabul yah."

Isu Rumah Baru

Harvey-Sandra Dewi di Acara Peletakan Batu Pertama

Kian menguatkan dugaan rumah baru, Sandra sempat mengungkap kegiatan dirinya dan Harvey di sebuah perumahan mewah, HS Residence. Dalam foto, Harvey tampak sedang melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan HS Residence. Harvey tampak macho ketika memegang ember kecil sambil mengaduk semen.

Sementara itu, situs constructionplusasia.com sempat mengulas soal proyek HS Residence. Berlokasi di kawasan elit Jakarta, HS Residence dirancang dengan konsep klasik modern.

Isu Rumah Baru

Contoh Rumah HS Residence

Dalam foto contoh salah satu hunian, tampak kesan mewah terlihat di bagian tempat tidur dan sejumlah ruangan. Dibangun di area seluas 450 meter persegi, rumah tersebut bisa mencakup 23 kamar.

Sejauh ini belum diketahui soal harga maupun lokasi calon rumah Sandra dan Harvey tersebut. Namun diprediksi harganya bisa mencapai miliaran atau puluhan miliar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts