Jonathan Van Ness
Selebriti

Sebagian dari selebriti tersebut telah berpulang akibat penyakitnya, sebagian lagi masih berkarya dan mengadvokasi para penderita HIV lainnya untuk terus menerima perawatan.

WowKeren - Bintang televisi asal Amerika Serikat yang namanya mendunia karena acara realiti "Queer Eye" ini baru terbuka akan kondisi HIV yang dideritanya. Jonathan Van Ness, atau yang kerap dipanggil JVN, pertama kali terbuka soal HIV di dalam buku biografinya yang berjudul "Over The Top".

JVN bercerita, bahwa dirinya pertama kali didiagnosis menderita HIV saat berusia 25 tahun, atau tujuh tahun yang lalu. Selama tujuh tahun belakangan ini, ia tidak pernah terbuka kepada publik mengenai kesehatannya.

JVN mengaku bahwa semasa remajanya pernah menerima kekerasan seksual, kemudian menjerumuskan dirinya ke kehidupan yang kurang bertanggung jawab. Ia kerap melakukan hubungan seksual secara sembarangan dan mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Sebuah kisah yang mencengangkan bagi banyak orang, terutama jika melihat persona yang begitu ceria dan hangat yang selama ia tampil di televisi. Namun, kisah kehidupan kelam tersebut sudah ia tinggalkan. Diagnosis HIV yang diterimanya menjadi titik balik hidupnya untuk, berubah ke arah yang baik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru