Brewok Tampan, Penyanyi Joshua March Murka Diisukan Pria di Video Syur Mirip Gisella Anastasia
Instagram/joshua_march
Selebriti

Penyanyi tampan Joshua March angkat bicara soal isu dirinya mirip dengan pemain pria di video syur 19 detik. Joshua March merasa terganggu dan menyangkal keras soal rumor dirinya sebagai pemain pria di video mirip Gisel itu.

WowKeren - Sosok Joshua March jadi sorotan publik karena isu miring video syur mirip artis. Pelantun lagu "Belahlah Dadaku" itu sempat dikira sebagai sosok pria di video 19 detik yang juga menyeret nama Gisella Anastasia.

Di Instagram, Joshua dibanjiri komentar soal video syur tersebut. Sebagian menyebut mirip, namun ada pula yang membela Joshua dan menyangkal hal tersebut.

"Cakepan babang josh lah jauh sama video yang ono mah, lagian mirip darimananya si? 🤔😒," kata netter di salah satu foto Joshua. "Dilihat2 dan di pandang2 mirip dikit," ujar yang lainnya.

Dugaan miring ini pun membuat Joshua buka suara. Ia agaknya merasa risih dan jijik karena tudingan dari haters itu hanya berdasarkan kesamaan brewok.


"Masih (terima komentar), 'Wah mirip nih'. Padahal saya bacanya agak geli sendiri. Waduh miripnya darimana," seru Joshua. "Karena mungkin si cowok ini dari samping doang. Kalau dari samping doang semua yang brewokan mirip. Karena mungkin memang sepintas mirip dan brewokan dan pas baca komen mereka aku agak kaget dan langsung posting di IG aku untuk klarifikasi kalau aku bukan pemeran pria di video 19 detik itu."

Joshua mengaku merasa dirugikan atas kabar burung itu. Ia tak senang saat dirinya dianggap pansos. "Ya (merugikan) merasa karena dibilang pansos yang pertama. Saya penyanyi iya (dirugikan) karena apa yang saya hadirkan di industri musik nggak nyambung sama komen-komenan. Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya," ujar Joshua.

Ia juga mengaku akan memberi tahu keluarga soal ini. "Keluarga belum tau. Kemungkinan habis ini saya akan kasih tau, karena sudah ramai kan. Mungkin mereka akan bertanya-tanya. Karena bukan saya yang melakukan ya jujur-jujur aja," ungkapnya.

Ia juga siap jika dipanggil oleh polisi. "Saya siap sih, karena memang bukan saya. Jadi kalau saya ke polisi berani sih," ujar Joshua.

Sebelumnya, musisi Adhietya Mukti juga jadi korban rumor miring tersebut. Adhietya telah membantah tudingan tersebut dan mengancam akan lapor polisi jika terus difitnah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel