Heboh Foto Cantik Agnez Mo Saat Masih SMP, Netter Kompak Bilang Begini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo langsung jadi sorotan usai mengunggah foto jadulnya saat masih duduk di bangku SMP. Ia tampak memesona saat memakai seragam sekolah ditambah senyum manis khasnya.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo itu baru saja mengunggah foto masa lalunya saat masih berseragam sekolah. Agnez terlihat begitu cantik dengan senyum manis khasnya. Dibongkar Agnez sendiri, itu adalah foto saat ia masih duduk di bangku Sekolah menengah Pertama (SMP).

Foto yang diambil di dalam ruangan kelas itu memperlihatkan Agnez sedang bersama keempat temannya. Dalam foto, Agnez terlihat masih sangat imut-imut menggunakan seragam dengan outer berwarna hitam. Agnez sendiri terlihat merangkul teman perempuan yang berada di sampingnya.

"Major throwback. Agnez Mo Grade7," tulis Agnez dalam keterangan postingannya, Minggu (29/11).

Lebih dari 400 ribu orang yang telah menyukai postingan itu. Tak sedikit juga artis yang meninggalkan komentar di postingan pelantun "Coke Bottle" itu. Salah satunya, Indra Bekti.


"Ini waktu Tralala Trilili," komentar Indra Bekti. Presenter 42 tahun itu seolah iktu dibuat bernostalgia menginggat momen Agnez remaja saat baru memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air.

Heboh Foto Cantik Agnez Mo Saat Masih SMP, Netter Kompak Bilang Begini

Instagram

Melihat unggahan tersebut, banyak sekali netizen yang kompak mengatakan bahwa Agnez terlihat begitu menggemaskan. Bahkan Audy Item pun mengatakan hal serupa.

"Hahhaha gemess nez," kata Audy Item. "Gemesssss," sahut makeup artist Bubah Alfian. "Yaampuuunn gada beda dulu smpe skrg gemesin," imbuh netter pemilik akun @duze****.

Foto itu berada di antara banyaknya foto Agnez yang telah dewasa dengan kesuksesan gemilang di dunia hiburan. Kini, gadis polos di foto itu telah berhasil melebarkan sayapnya dengan berkarier di kanca internasional.

Segudang penghargaan pun telah diraihnya, baik dari dalam maupun di luar negeri. Bahkan, ia pernah menyabet Best Asian Artist di MNet Asian Music Awards 2017, kariernya juga pernah diulas di majalah fashion dunia Vogue, hingga dikontrak label asal New York 300 Entertainment.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait