Bak Suami Istri, Prilly Latuconsina Pamer Momen Video Call Mesra Bareng Reza Rahadian
Instagram
Selebriti

Prilly Latuconsina sukses bikin fans histeris usai mengunggah momen video call layaknya suami istri dengan Reza Rahadian. Beragam komentar pun memenuhi postingan Prilly di Instagram-nya itu.

WowKeren - Belakangan ini, Prilly Latuconsina terlihat sering memamerkan kemesraannya dengan Reza Rahadian. Bukan rahasia lagi, Prilly dan Reza memang didapuk menjadi pasangan dalam sebuah film yang mereka bintangi.

Harus berperan menjadi sepasang suami istri di dalam film, tampaknya Prilly dan Reza sukses membuat fans ikutan baper. Padahal, film yang dibintangi keduanya bahkan belum tayang. Namun momen-momen romantis yang sering dipamerkan Prilly di laman Instagram-nya cukup membuat fans histeris.

Seperti yang belum lama ini terjaddi, Prilly dan Reza kembali bikin baper berjamaah usai membagikan momen saat asik melakukan video call mesra. Saking mesranya, keduanya bahkan terlihat seperti pasangan kekasih sungguhan di dunia nyata.

"Kamu lagi apa?" tanya Prilly. "Lagi nyiapin untuk besok," jawab Reza. "Oh iya, enggak sabar buat besok. Kamu pulang dong, aku kangen nih," timpal Prilly yang dijawab anggukan pelan oleh Reza.

"Ya udah hati-hati ya, mas. Love you," ujar Prilly lagi. "Love you too," balas Reza.


Prilly pun melayangkan kecupan jauh untuk Reza. Begitu juga Reza yang kemudian menutup telepon. Interaksi mesra keduanya ini sukses bikin netizen heboh.

"Pulang yukk mas @officialpilarez aku kangen! Makasih udah video call aku tadi pagi, ngobatin kangen hehe! Gak sabar besok!!!" tulis Prilly dalam keterangan postingannya, Senin (30/11).

Video yang dibagikan Prilly di Instagram ini sukses mejadi sorotan warganet. Baik fans Prilly maupun Reza pun mengaku tak kuat melihat kemesraan keduanya yang bak suami istri itu. Tak sedikit yang mengaku cemburu melihat keduanya.

"Anjirrr gemoy banget kak," kata akun @dini******. "Gemessssss bgt kya pasangan bnran ih," cetus akun @sa*****. "Matik gue matik, ikutan berasa di kiss si mas. Terus aja panasin huhuhu. BESOK! BESOK! BESOK!," ujar @mpu******.

"Mba Prilly ini kan cowok aku," komentar akun @mrsm*******. "Masih ku pantau dari jauh," imbuh netter pemilik akun @itsme*******. "Kenapa aku cemburu melihat ini," timpal @shafa****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts