Foto-Foto V BTS Menjulang Tinggi di Sebelah Cewek Bikin Netizen Berdebar
Selebriti

V BTS dikenal karena wajahnya yang super tampan. Menurut netizen, pemilik nama Kim Taehyung itu memiliki tinggi sempurna yang mampu membuat hati mereka berdebar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dikenal karena wajahnya yang super tampan. Namun menurut netizen, pemilik nama Kim Taehyung itu juga memiliki tinggi sempurna yang mampu membuat hati mereka berdebar.

Dalam postingan komunitas online, seorang netizen mengumpulkan foto-foto V bersama wanita berbeda. Di antaranya adalah Bora Cherry Bullet yang menjadi lawan mainnya dalam "Highlight Reel", dan Billie Eilish yang berfoto dengan BTS di acara Variety's Hitmakers Brunch akhir tahun lalu.

Foto-Foto V BTS Menjulang Tinggi di Sebelah Cewek Bikin Netizen Berdebar

Source: Pann

Dilihat dari foto-foto tersebut, V tampak menjulang tinggi. Sekadar informasi, tingginya 179 sentimeter, cukup jauh di atas rata-rata pria Korea.


Netizen menyoroti bagaimana V memiliki visual dan tinggi sempurna untuk dijadikan pria idaman. Hanya melihat tingginya yang menjulang di sebelah wanita saja sudah cukup membuat hati mereka berdebar.

"Apa dia tampan? IYA. Apakah dia tinggi? IYA. Bisakah dia lebih sempurna? TIDAK. Aku sangat mencintai Kim Taehyung!" komentar netizen. "Dia bahkan memiliki kelebihan tinggi badan. Dia benar-benar serakah!" tambah netizen lain. "Entah kenapa melihat dia menjulang tinggi di sebelah wanita membuat hatiku berdebar," tulis netizen. "Faktanya, semua komentar dari mereka yang pernah melihat Kim Taehyung di kehidupan nyata mengatakan bahwa dia sangat tampan dan lebih seperti boneka daripada boneka yang sebenarnya dan seperti Ken dari Barbie," ujar netizen.

"Tidak hanya V begitu pandai dalam apa yang dia lakukan, tapi dia juga memiliki kekuatan, muda dan kaya, tinggi dan tampan. Ditambah kepribadiannya yang seperti boneka beruang dengan hati seperti malaikat," sahut yang lain. "Jika orang seperti dia sedang duduk di kafe, kupikir semua orang akan mencuri pandang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru