Ji Chang Wook Diincar Bintangi Drama Netflix Garapan Sutradara 'Itaewon Class'
TV

Media Sports World melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk memimpin serial Netflix Original bertajuk 'Annarasumanara' sebagai protagonis bernama Lee Eul.

WowKeren - Ji Chang Wook sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "City Couple's Way Of Love". Yang menarik pada Selasa (1/12), aktor kelahiran tahun 1987 itu sudah diincar membintangi drama baru garapan Netflix.

Media Sports World melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk memimpin serial Netflix Original bertajuk "Annarasumanara" sebagai protagonis bernama Lee Eul. Lee Eul adalah pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan.

Setiap kali Lee Eul bertemu seseorang, dia menanyakan pertanyaan aneh, "Apakah kamu percaya pada sihir?" membuat rumor menjadi liar tentang dia. Kabar casting Ji Chang Wook ini langsung ditanggapi oleh agensinya.

Sebuah sumber dari Glorious Entertainment menyatakan, "Netflix Original 'Annarasumanara' adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepada Ji Chang Wook." Hingga berita ini diturunkan, Ji Chang Wook masih belum memberikan konfirmasi.


"Annarasumanara" diadaptasi dari webtoon populer garapan penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. Webtoon ini bercerita tentang seorang gadis yang kehilangan mimpinya menjadi seorang pesulap dan menjalani kehidupan yang sulit sampai dia bertemu dengan seorang penyihir misterius yang belum tumbuh dewasa.

"Annarasumanara" dilaporkan akan disutradarai oleh PD (sutradara produksi) Kim Sung Yoon, yang telah menyutradarai drama hits seperti "Love in the Moonlight" KBS 2TV, "Itaewon Class" JTBC dan masih banyak lagi.

Sementara itu selain casting Ji Chang Wook, tidak dibocorkan siapa yang diincar menjadi pemeran utama wanita "Annarasumanara". Rencana proses syuting hingga jadwal tayang pun masih belum dibocorkan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts