Chef Arnold Tantang Bobon Santoso Battle Masak, Postingan Baim Wong Dianggap Animal Abuse-Topik Pagi
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Chef Arnold yang memberikan tantangan untuk melakukan battle masak dengan Bobon Santoso dan kawan-kawannya. Lantas ada pula berita soal Baim Wong yang mendapatkan kecaman dari warganet lantaran unggahannya di Instagram.

Lebih lanjut, ada kabar soal kejutan Sandra Dewi untuk menyambut hari ulang tahun suaminya. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal kocaknya Rose BLACKPINK (Black Pink) saat takut kehabisan kuota internet.

1. Makin Panas! Chef Arnold Pasang Wajah Bengis Tantang Bobon Santoso Cs Battle Masak

Chef Arnold

Instagram

Belakangan ini Chef Arnold dan Bobon Santoso terlihat saling sindir di sosial media. Chef Arnold kerap bersikap sinis lantaran Bobon sesumbar kalau dirinya merupakan The Real MasterChef.

Tak sekedar saling sindir, Arnold bahkan menantang Bobon untuk duel memasak. Lewat Instagram, Arnold membocorkan rencana untuk duel bareng Bobon, Coki Pardede serta Tretan Muslim.

2. Baim Wong Tuai Kecaman Dan Dianggap Animal Abuse Gara-Gara Postingan Ini

Baim Wong

Instagram


Baru-baru ini Baim Wong berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan video terbaru di laman Instagramn miliknya. Suami Paula Verhoeven ini rupanya mengunggah video lucu monyet yang dijahili pemiliknya.

Alih-alih terlihat lucu, rupanya video tersebut ditanggapi berbeda oleh netizen dan artis lainnya. Baim menuai kecaman karena video unggahannya tersebut dianggap animal abuse atau kekerasan pada hewan.

3. Sandra Dewi Rayakan Ultah Harvey Suami Tampan, Bentuk Kue 'Kode' Hadiah Rumah Baru Super Mewah?

Sandra Dewi

Instagram

Tepat pada 30 November, Sandra Dewi merayakan ulang tahun sang suami, Harvey Moeis. Sandra sudah menyiapkan pesta kecil-kecilan nan mewah bersama keluarganya dan Harvey.

Lantas kue ulang tahunnya pun menjadi sorotan netizen. Kue ulang tahun itu menampilkan sosok Sandra, Harvey, Raphael dan Mikhael. Tak disangka, bagian rumah mewah sebagai bentuk kue itu membuat netter jadi curiga. Sandra diduga ngode soal hadiah rumah baru dengan bentuk modern nan mewah.

4. Kocaknya Rose BLACKPINK Yang 'Lupa Kaya' Dan Takut Habiskan Kuota Internetnya

Rose

Koreaboo

Apa pun yang dilakukan member BLACKPINK tampaknya selalu menjadi sorotan, termasuk Rose. Baru-baru ini, pelantun "Lovesick Girls" tersebut membuat penggemar tertawa gara-gara dirinya heboh sendiri soal pemakaian kuota internet.

Ternyata Rose menggunakan data selulernya untuk menggelar siaran live, bukan internet rumahnya. Dan lucunya, member yang seumuran dengan Lisa itu khawatir internetnya jadi lambat. "Apakah itu berarti dataku akan melambat?" tanyanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru