Putri Anne Beri Reaksi Begini Saat Anaknya Ditegur Karena Berinteraksi Dengan Anjing
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne mendapatkan teguran dari warganet lantaran sang buah hati berinteraksi dengan anjing. Lantas sang artis pun memberikan reaksi yang tak terduga terkait komentar tersebut.

WowKeren - Kehidupan Putri Anne belakangan ini semakin sering menjadi sorotan netizen. Hal itu dikarenakan sang suami, Arya Saloka sedang menjadi primadona penonton karena kesuksesannya membintangi sinetron “Ikatan Cinta”.

Sayangnya, perhatian netizen tersebut juga membuat Putri Anne kerap menuai komentar negatif. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan Putri Anne melalui postingan di Instastory-nya.

Melansir dari laman IntipSeleb, awalnya aktris 30 tahun itu memperlihatkan momen saat jalan-jalan santai dengan sang buah hati di sekitar rumahnya. Sampai akhirnya mereka tiba di sebuah garasi rumah dan menyapa seekor anjing.

Putri Anne dan anaknya pun tampak senang bisa berinteraksi dengan anjing tersebut meski tanpa menyentuhnya. Tapi Putri Anne justru mendapat komentar sinis dari seorang netizen yang melihat postingannya itu.


Putri Anne Beri Reaksi Begini Saat Anaknya Ditegur Karena Berinteraksi Dengan Anjing

Instagram

Seorang netizen memberikan teguran pada Putri Anne dengan mengingatkan soal haram dan najis. "Anjing itu haram dan najis," begitu isi pesan dari netizen yang dibagikan Putri Anne di Instastory-nya, Selasa (1/12).

Sepertinya netizen mengira kalau anjing tersebut milik Putri Anne. Hingga akhirnya sang artis menjelaskan bahwa anjing peliharaan itu adalah milik tetangganya yang menganut agama Kristen.

Alih-alih akan marah, Putri Anne justru memberikan reaksi kocak untuk membalas komentar netter tersebut. Pasalnya Putri Anne mengaku tidak memelihara anjing melainkan memilih untuk merawat kuda nil.

"Ntar gue sampein sama tetangga gue yang Kristiani ya,” tulis Putri Anne di Instagram Story-nya. “Kalau kita piaranya kuda nil soalnya," tambahnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts