Biasa Cuek, Sikap Kim Young Dae Saat Jatuh Hati di 'Penthouse' Jadi Sorotan Netizen
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan adegan karakter Kim Young Dae saat jatuh cinta di 'Penthouse'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Penthouse" kini menjadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain menghadirkan jalan cerita yang menarik dengan alur cepat, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor berbakat. Salah satunya adalah Kim Young Dae yang berperan sebagai Joo Seok Hoon.

Joo Seok Hoon sendiri digambarkan sebagai anak orang kaya yang cuek, tampan, pintar, berbakat dan keren. Namun dia memiliki sisi jahatnya sendiri yang suka bikin penonton geregetan. Ia hanya bergaul dengan anak orang kaya, suka membully bahkan tak segan memukuli temannya sendiri.

Namun sikap Joo Seok Hoon perlahan berubah setelah bertemu dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Meskipun Bae Ro Na berasal dari keluarga kurang mampu, Joo Seok Hoon tampak sangat menyukainya. Meski awalnya ia mendekati Bae Ro Na dengan tujuan tertentu, pada akhirnya pemirsa dapat melihat ketulusan hatinya.

Salah satunya terlihat di adegan ketika para remaja Istana Hera mengunjungi Bae Ro Na yang baru saja pindahan ke kompleks mewah tersebut. Di sana, para remaja sombong Istana Hera mengeluhkan camilan yang disediakan oleh ibu Bae Ro Na. Mereka juga enggan memakannya karena takut akan merusak kesehatannya.


Namun Joo Seok Hoon enggan membuat Bae Ro Na bersedih, sehingga ia mulai memakan camilan yang disediakan. Melihat ini, Lee Min Hyeok (Lee Tae Vin) langsung kaget karena itu adalah kali pertama Joo Seok Hoon makan di rumah orang lain. Karena itulah Lee Min Hyeok, Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) dan Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun) akhirnya ikut memakan camilan tersebut.

Biasa Cuek, Sikap Kim Young Dae Saat Jatuh Hati di \'Penthouse\' Jadi Sorotan Netizen

SBS

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan semakin terpesona Joo Seok Hoon. Banyak yang mengagumi caranya dalam menunjukkan rasa suka pada Bae Rona. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Cepatlah dan umumkan bahwa Ro Na adalah pacarmu," tulis seorang netter. "Je Ni dan Minhyuk sama-sama mengatakan itu menjijikkan pada awalnya, tapi mereka kemudian berkata itu enak ketika mencobanya. Kupikir keduanya pada akhirnya akan berada di pihak Ro Na," imbuh yang lain.

"Ya Tuhan, bocah stroberi kami... Apakah Ro Na akan menjadi stroberi kedua?? Ahhh jantungku berdebar," ujar netter yang lain. "Ada apa dengan Joo Seok Hoon??? Mungkin dia benar-benar menyukai Bae Ro Na," sahut yang lain. "Seok Hoon perlahan jatuh cinta pada Ro Na dan dia menunjukkannya lebih baik seperti sebuah istirahat setelah adegan berat," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts