Sandra Dewi Dibayar Mahal untuk Pose Tidur Cantik Dekat Popok Bayi, Celetukan Fitri Tropica Kocak
Instagram/fitrop
Selebriti

Sandra Dewi sempat mengunggah foto endorse sebuah produk popok bayi. Rupanya, pose tidur Sandra dengan gaya anteng bareng Mikhael itu membuat Fitri Tropica ikut berkomentar.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu seleb endorse dengan bayaran mahal. Untuk satu kali posting, Sandra biasa mematok harga mulai Rp8,5 juta.

Tahun ini, Sandra diprediksi bertarif kian mahal mengingat popularitasnya di Instagram dan statusnya sebagai brand ambassador sejumlah produk. Tak dipungkiri, Sandra memang total dalam hal pemotretan untuk iklan. Ia bahkan menyulap sejumlah ruangan di rumah mewahnya bak studio foto profesional.

Bukan cuma dari segi teknis, gaya Sandra di depan kamera juga kerap mengundang decak kagum. Istri pengusaha tajir Harvey Moeis ini memang selalu mencuri perhatian lantaran terlihat sempurna dengan sejumlah pose.

Dalam salah satu postingan endorse, Sandra mengajak sang putra, Mikhael. Keduanya terlihat sedang pose tertidur pulas di samping produk popok bayi. Seperti biasa, kecantikan alami Sandra di foto itu juga menuai pujian.

"Cantik banget ala Princess," kata netter. "Putri tidur nih," ujar yang lainnya. "Mama Sandra tidur aja cakep," kata yang lainnya.


Rekan artis juga ikut menulis komentar. "Aku banget klo bobo sama Sada. Cantik lembut, anggun. Gak ada tuh adegan mata ketonjok atau idung kesikut Sada. Persis ketiplek perangainya seperti ini," seru Fitri Tropica.

Candaan Fitri tak urung membuat fans ngakak. Mereka pun menggoda Fitri sekedar halusinasi.

"Gak ada foto hoax haha," kata netter. "Ngarang abiiessszzz... 😂😂😂 dear sada. Kuatkanlah tendangan tanpa bayangan mu, dan tampolan seribu tangan.. 😜😜," seru netter. "Ngehalu haha," goda netter.

Sebelumnya, Fitrop terlibat obrolan seru dengan Sandra. Ia cukup takjub dengan kekayaan Sandra serta kepolosannya.

"Seperti kita tahu, Sandra Dewi udahlah ya, hidupnya sultan banget. Kak Sandra pernah nggak sih listrik rumahnya bunyi nit nit nit nit?" tanya Fitrop. "Emang ada bunyinya?" tanya Sandra. "Ya Allah, dia nggak pernah ngerasain rumahnya listriknya abis token guys," kata Fitrop tertawa.

"Emang ada bunyinya?" kata Sandra bertanya lagi. "Udah itu sudah menjawab ya guys. Jadi sobat-sobat sederhanaku semuanya, Sandra Dewi nggak pernah dalam hidupnya denger bunyi listrik mati," ujar Fitrop.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts