Jadi CEO Muda, Sooyoung SNSD Ungkap Karakternya di 'Run On' Punya Sederet Kelebihan Ini
Official JTBC
TV

'Run On' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Private Lives' pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "Run On". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai CEO agensi olahraga yang bernama Seo Dan Ah. Meski terlihat sempurna, dia tumbuh di tengah persaingan dalam keluarga kaya yang hanya memiliki pola pikir bisnis.

Pertama-tama Sooyoung mengungkapkan seperti apa perasaannya saat pertama kali mengetahui jalan cerita "Run On". Menurutnya, cara setiap karakter untuk berhubungan dan menjadi dewasa sangatlah indah.

"Semua karakter yang muncul tampak sangat keren dan kaya. Tapi entah bagaimana, mereka semua bermasalah. Proses di mana orang-orang ini terjalin melalui kesempatan alami, menjadi dewasa dan belajar cara berbagi percakapan itu indah," ungkapnya.


Kekasih Jung Kyung Ho ini kemudian bercerita tentang kepribadian karakternya. Menurut Sooyoung, karakternya dalam drama ini memiliki banyak kelebihan yang menarik untuk disaksikan.

"Dia tidak berbicara di belakang orang, tidak menyimpan dendam dan dia adalah wanita yang jujur. Dia tipe pekerja keras yang selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal. Meski domainnya pasti, dia mengakui dan merangkul hal-hal yang menciptakan stimulus baru," jelasnya.

"Dia melakukan segalanya untuk orang-orangnya dan jika ada seseorang yang tidak sopan, dia tahu bagaimana caranya membalas tanpa memandang posisi atau usia mereka. Aku ingin menunjukkan pemimpin wanita muda yang cerdas dan cakap," pungkasnya.

Sementara itu, "Run On" bercerita tentang romansa orang-orang yang mencoba untuk terhubung dengan satu sama lain dengan bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Drama ini akan mengikuti kisah mantan pelari cepat bernama Ki Sun Kyum (Siwan) dengan penulis subtitle untuk film yang bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung).



Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Private Lives" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh ini akan mulai tayang pada 16 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait