Tae Yeon Girls' Generation Berikan Spoiler tentang Tema dan Jadwal Perilisan Album Barunya
Musik

Tae Yeon memberikan bocoran tentang album barunya lewat postingan Instagram Story. Para penggemar yang penasaran kapan album tersebut akan dirilis kini sudah punya petunjuk berkat bocoran darinya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sukses dengan single "Happy" yang dirilis di paruh awal 2020. Kini penyanyi kelahiran 1989 itu siap merilis album solo baru, yang ia promosikan sendiri lewat sebuah postingan di Instagram.

Sebelumnya, Tae Yeon mengumumkan kalau albumnya akan dirilis dalam waktu dekat. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu mengatakannya setelah ia mempromosikan lagu baru Kai EXO, "Mmmh" lewat postingan-postingan via Instagram Story.

Kali ini, Tae Yeon memberikan bocoran tentang album barunya lewat postingan Instagram Story. Para penggemar yang penasaran kapan album tersebut akan dirilis kini sudah punya petunjuk berkat bocoran dari Tae Yeon sendiri.

Pada Selasa (1/12), Tae Yeon menanggapi pertanyaan dari penggemar di Instagram Story, dan seorang penggemar bertanya, "Hari paling bahagia yang kau alami baru-baru ini?" dan Tae Yeon membalas dengan foto dirinya dengan sesama panelis "Amazing Saturday" Shin Dong Yup.


Tae Yeon Girls\' Generation Berikan Spoiler tentang Tema dan Jadwal Perilisan Album Barunya

Source: Instagram

Seperti yang penggemar ketahui, Tae Yeon dan Key SHINee baru-baru ini bergabung dengan "Amazing Saturday" yang ditayangkan tvN sebagai panelis tetap, dan sepertinya dia bersenang-senang selama syuting acara tersebut.

Ketika penggemar lain bertanya apakah dia bisa memberikan sedikit spoiler untuk rilisan mendatangnya, Tae Yeon menunjuk ke kertas putih di dinding dengan pesan "Selamat Natal" di atasnya, yang seolah menunjukkan kalau rilisannya nanti bertema Natal dan kemungkinan juga akan dirilis sekitar Hari Natal.

Sebelumnya, media Korea Xportsnews mengabarkan Tae Yeon akan merilis album solo baru pada bulan. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon membenarkan, tapi belum memberikan informasi terkait tanggal rilis.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Taeyeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts