Siwan Curhat Kadang Nge-Prank Shin Se Kyung Saat Lelah Syuting 'Run On'
TV

'Run On' dipersiapkan tayang menggantikan 'Private Lives' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang.

WowKeren - "Run On" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus gencar berpromosi. Salah satunya dengan menghadirkan poster utama yang menampilkan Siwan dan Shin Se Kyung.

"Run On" mengikuti kisah tentang orang yang mencoba untuk terhubung satu sama lain dalam bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia yang berbeda dan pada kecepatan yang berbeda.

Siwan berperan sebagai Ki Sun Kyum, mantan atlet atletik yang pensiun setelah kejadian mengubah hidupnya dan menjadi agen olahraga, sedangkan Shin Se Kyung berperan sebagai Oh Mi Joo, penerjemah film asing yang suka berpetualang.

Poster terbaru "Run On" menampilkan Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo yang berpose dengan latar belakang matahari terbenam yang indah. Mereka saling menatap dengan mata penuh kasih dan bibir mereka terangkat ke atas menjadi senyuman manis.


Kontak mata mereka yang berarti menunjukkan kebenaran di balik pepatah "tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata." Kata-kata di samping Oh Mi Joo berbunyi, "Kupikir aku mungkin membuat kesalahan jika hatiku berdebar lebih dari ini."

Tulisan di samping Ki Sun Kyum dengan berani menjawab, "Bisakah aku membuat kesalahan itu?" Kutipan yang bermakna itu mengisyaratkan bahwa drama ini akan menjadi hubungan antara wanita yang mencoba menjauhkan diri dari emosi baru dan pria yang langsung menghadapi romansa tanpa ragu.

Mengiringi foto adegan itu, Siwan dan Shin Se Kyung berbicara rasanya bekerja bersama. "Dia adalah seorang aktris yang pantas mendapatkan pujian tanpa akhir. Kadang-kadang aku nge-prank dan bercanda untuk menghilangkan rasa lelahku dan aku sangat bersyukur dia menikmatinya," ungkap Siwan.

"Dia adalah seorang aktor yang sangat bersinar dalam karyanya, jadi aku penasaran dengan gaya kerjanya. Setelah benar-benar bekerja dengannya, aku menyadari bahwa dia adalah orang yang sangat detail," tutur Shin Se Kyung.

Sementara itu, "Run On" dipersiapkan tayang menggantikan "Private Lives" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 16 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts