Zidny Pacar Iqbaal Ramadhan Pakai Baju Jadul Ngejreng-Kedodoran, Harganya Bikin Tertegun
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Sosok kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, ternyata sangat fashionable. Meski tampil dengan gaya vintage, Zidny mengejutkan fans ketika memakai busana trendy dengan harga yang cukup mahal.

WowKeren - Kekasih Iqbaal Ramadhan, Zidny Lathifa, biasa tampil kalem di setiap kesempatan. Zidny juga jarang tampil seksi atau mengenakan busana aneh-aneh.

Namun baru-baru ini, Zidny sukses memukau netizen ketika tampil unik. Mengusung gaya jadul tapi trendy, Zidny tampil kece dengan blazer tabrak motif serta ngejrenk.

Di foto lainnya via akun fashion zidnylthfa.stuff, Zidny seolah ingin menginspirasi anak muda agar tetap percaya diri. Ia tampil kece dengan memakai topi dan atasan gombrong berkonsep vintage.

Yang mengejutkan, blazer ngejreng maupun blus dengan tambahan bunga-bunga ini harganya membuat netter syok. Meski terkesan jadul, akun fashion mengungkap kalau harga dua busana Zidny ini cukup mahal.

Gaya Fashion Zidny

Zidny Kekasih Cantik Iqbaal Ramadhan Tampil Vintage


Untuk outer pertama yakni blazer ngejreng, harganya mencapai Rp5 juta. Sedangkan atasan lainnya yang bentuknya lebih jadul bahkan bernilai Rp7 juta.

"Mehong ya," kata netter. "Keren banget kalau Zidny yang pakai," seru fans. "Trendy banget kak bajunya," seru yang lainnya.

Sementara itu, Zidny agaknya memang selalu menebar aura positif hingga fans terpukau. Walau pacaran dengan artis terkenal, Zidny juga tetap low profile dan tak pansos pada Iqbaal sang kekasih.

Disisi lain, Iqbaal juga dikenal sebagai sosok yang selalu enerjik dan positif. Ia sempat berbagi nasihat buat anak muda agar tetap kuat dalam menghadapi masalah terutama berkaitan dengan kesehatan mental.

"Kesehatan mental beserta mental illness itu penting, tidak boleh diabaikan. Sayangnya, orang masih segan mengekspresikan apa yang menjadi kecemasan mereka atau mengakui jika mereka punya masalah kejiwaan. Padahal, it's okay to be sad, depressed or anxious," kata Iqbaal.

"Yang harus dijaga adalah pada saat terjatuh, jangan sampai larut dalam lingkaran kesedihan itu," terang Iqbaal. "Setiap hari orang selalu dihadapkan dengan pilihan dan harus mengambil keputusan. Bahkan pada saat jatuh atau terpuruk dalam kesedihan, kita punya pilihan. Pilihannya antara mengakui dan larut dalam kesedihan, menganggap kesedihan sebagai hal paling absolut dalam hidup atau kita memilih sebaliknya. Dalam situasi seperti itu, saya ingin menekankan betapa pentingnya orang untuk memilih bersikap positif dan bahagia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts