Masa Lalu Kim Seon Ho Sebagai Aktor Musikal Terungkap, Begini Sifat Aslinya
Selebriti

Kim Seon Ho semakin dikenal berkat penampilannya di 'Start Up'. Baru-baru ini masa lalunya sebagai aktor musikal diungkap penggemar dan sifat aslinya menyita perhatian publik.

WowKeren - Nama Kim Seon Ho semakin dikenal berkat penampilannya di drama tvN "Start Up". Baru-baru ini masa lalunya sebagai aktor musikal diungkap penggemar dan sifat aslinya menyita perhatian publik.

Bagi mereka yang belum tahu, Kim Seon Ho memulai kariernya di Daehak-ro (jalan di Korea di mana bioskop berada), berakting dalam drama musikal selama bertahun-tahun. Ia beralih ke akting di layar lebar setelah mendapatkan kontrak dengan industri hiburan.

Meski begitu, para penggemar lama Kim Seon Ho masih ingat tahun-tahun awalnya, dimana ia selalu baik kepada mereka. Mereka berbagi cerita seputar aktor kelahiran 1986 itu.

Source: Twitter

Suatu kali, beberapa penggemar berkumpul di sekitar Kim Seon Ho dan mengobrol dengannya. Seorang penggemar kemudian menyerahkan segelas kopi Starbucks yang dibelikannya untuknya. Setelah melihat minuman itu, ia menatap penggemar dengan malu-malu sambil berkata, "Terima kasih." Para penggemar tersentuh karena ia langsung meminumnya.


Masa Lalu Kim Seon Ho Sebagai Aktor Musikal Terungkap, Begini Sifat Aslinya

Source: Twitter

Penggemar lain mengenang, "Musim dingin lalu ketika aku pergi menonton drama musikal, ada kesempatan untuk berjabat tangan dengannya. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku minta maaf karena tanganku dingin, tapi dia mengatakan tidak apa-apa karena tangannya hangat, dan memegang tanganku dengan erat. Ini bukan mimpi dan tidak dibuat-buat. Aku ingin menunjukkan ini dengan harapan dia akan sukses."

Penggemar juga tersentuh karena Kim Seon Ho biasa mengambil video untuk penggemar yang datang menemuinya selama drama. Yang satu ini, ia memberi tahu penggemar, "Kamu harus belajar, tapi jangan lupakan aku."

Source: Twitter

Mereka menyebutkan bahwa Kim Seon Ho melakukan semua yang diminta penggemar, setiap kali bertemu dengannya setelah drama musikal. Banyak yang berbesar hati melihat bahwa aktor yang rendah hati itu kini menjadi terkenal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru