Fans Rayakan Ulang Tahun Jin BTS dengan Pasang Iklan Besar-Besaran di Berbagai Platform Ini
Selebriti

'Tim Kim Seok Jin' menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran iklan TV untuk ulang tahun Jin tahun ini. Selain itu, ada banyak fans lain yang ikut meluncurkan iklan online.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun menurut perhitungan Korea) pada 4 Desember mendatang. Untuk merayakan momen spesial ini, penggemar BTS telah menyiapkan hadiah ulang tahun yang sangat besar untuk pelantun "Life Goes On" tersebut.

Penggemar Jin yakni "Tim Kim Seok Jin" menyatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan peluncuran iklan TV untuk ulang tahunnya yang ke-29 tahun ini. Tim tersebut menyatakan, "Kami akan memasang iklan TV untuk merayakan ulang tahun ke-29 Seokjin kami yang penuh kasih" dan iklan tersebut akan ditayangkan di saluran Mnet hingga 7 Desember.

Selain itu, ada banyak fans lain yang ikut meluncurkan iklan ulang tahun online untuk Jin. Berbagai konten iklan untuk merayakan ulang tahun Jin akan dirilis di aplikasi media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook, KakaoTalk, dan Tik Tok. Iklan ini juga akan diluncurkan di aplikasi lain seperti Snow, B612, SODA, dan Foodie.


Fans Rayakan Ulang Tahun Jin BTS dengan Pasang Iklan Besar-Besaran di Berbagai Platform Ini

Source: Allkpop

Saat ini iklan di Tik Tok, SODA, Foodie, SNOW, dan B612 akan berlanjut hingga tanggal 4 Desember, iklan di Facebook akan berlangsung hingga 6 Desember, dan ketiga iklan di YouTube akan berjalan hingga 7 Desember. Ada lebih banyak iklan yang akan diunggah di berbagai platform lain selama periode ini dari 4 hingga 7 Desember.

Tak ketinggalan, fansite master Jin juga akan menjalankan iklan satu halaman penuh untuk majalah VOGUE Korea edisi November dan Desember, majalah Harper's BAZAAR Korea, dan Daily Sports. Begitu pula dengan fans yang merayakan ulang tahun Jin sembari menunggu acara iklan dimulai hanya dalam sehari.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk "BE" pada 20 November lalu. Lagu utama album ini yang berjudul "Life Goes On: berhasil mengulang kesuksesan single "Dynamite" dengan memuncaki chart Billboard Hot 100.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait