Aksi Panggung BTS Bawakan 'Dynamite' di FNS Music Festival 2020 Tuai Pujian Selangit
Musik

Sesuai vibe lagu, BTS menampilkan 'Dynamite' dengan santai dan tanpa beban. Tak cuma itu, para member juga sempat menunjukan lukisan buatan mereka sendiri dalam salah satu segmen.

WowKeren - Popularitas BTS (Bangtan Boys) memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dan boy grup beranggotakan 7 orang tersebut membuktikan hal tersebut salah satunya dengan tampil di "FNS Music Festival 2020" pada Rabu (2/12) di mana mereka membawakan "Dynamite".

Seperti biasa, BTS tampil habis-habisan dalam aksi panggung mereka di "FNS Music Festival 2020" ini. Tampil formal berbalut setelan jas, Jungkook dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung yang stabil dengan vokal dan dance memukau.

Aksi Panggung BTS Bawakan \'Dynamite\' di FNS Music Festival 2020 Tuai Pujian Selangit

Source: Theqoo

Sesuai vibe lagu, BTS menampilkan "Dynamite" dengan santai dan tanpa beban. Tak cuma itu, para member juga sempat menunjukan lukisan buatan mereka sendiri dalam salah satu segmen "FNS Music Festival 2020" yang ditayangkan Fuji TV ini.


Aksi panggung terbaru BTS di acara "FNS Music Festival 2020" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk performance BTS ini.

"Aku sangat mencintai BTS... Mereka sangat bagus di atas panggung," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan dari BTS... Panggungnya sangat indah," kata netizen lainnya. "Yah, mereka bernyanyi live dengan sangat baik. Panggungnya juga indah," ujar yang lain.

"Mereka sangat bagus di atas panggung. Live mereka bukanlah lelucon," kata netizen. "Live sangat bagus. Aku bukan ARMY tapi performance BTS selalu bagus," komentar yang lain. "Jin sangat tampan. Kecantikan sang pangeran, dia juga bernyanyi dengan baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts