Lisa BLACKPINK Ungkap Hal Terbaik yang Terjadi Padanya di 2020
Selebriti

Sebagai bagian dari wawancara dengan PENSHOPPE, Lisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar. Banyak hal yang bisa dianggap hal terbaik yang terjadi di 2020 bagi Lisa.

WowKeren - Untuk selebriti yang sesibuk dan sesukses Lisa BLACKPINK (Black Pink), hal terbaik apa yang mungkin terjadi padanya tahun ini? Hal tersebut dijawab penyanyi kelahiran 1997 itu lewat sebuah wawancara baru-baru ini.

Sebagai bagian dari wawancara dengan PENSHOPPE, Lisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penggemar, dan salah satu dari mereka menanyakannya. Banyak hal yang bisa dianggap hal terbaik di 2020 bagi Lisa.

Lisa BLACKPINK Ungkap Hal Terbaik yang Terjadi Padanya di 2020

Source: Koreaboo

Mungkinkah itu keberhasilannya dalam berperan sebagai mentor di ajang "Youth With You" IQIYI? Ataukah ditunjuknya dirinya sebagai brand ambassador sederet produk ternama? Atau mungkin comeback BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu dengan full album pertama mereka?


Ternyata, jawaban Lisa terasa jauh lebih pribadi dari ppilihan-pilihan di atas. Pilihan penyanyi asal Thailand tersebut adalah perilisan photobook edisi terbatasnya pada 27 Maret 2020 lalu, yang juga bertepatan dengan ulang tahunnya.

"Mungkin di hari ulang tahunku. Aku mendapatkan kesempatan untuk membagikan photobookku dengan penggemar, jadi itulah hal terbaik yang terjadi pada hari ulang tahunku," jawab Lisa.

Bagian yang paling berarti dari perilisan photobook ini adalah melihat bagaimana penggemar menerima proyek pribadinya. "Aku dapat melihat reaksi penggemar, dan semua foto yang aku ambil sendiri, jadi ini sangat pribadi dan sangat berarti," ucapnya.

Lisa mengakhirinya dengan menjelaskan bagaimana itu adalah acara terbaik tahun ini semata-mata karena dia dapat membagikannya dengan penggemarnya. "Aku punya kesempatan untuk membagikannya kepada penggemarku, jadi itulah hal terbaik yang terjadi padaku tahun ini," ujar Lisa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts