Han Ji Min Curhat Rasanya Adu Akting di Drama Bareng Cowok Yang Lebih Muda
Naver
TV

Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk beradu akting drama 'The Light in Your Eyes'. Sang aktris cantik juga memiliki lawan main yang lebih muda yakni Jung Hae In lewat 'One Spring Night'.

WowKeren - Han Ji Min ikut dalam jumpa pers yang digelar tim produksi film terbarunya, "Josee" pada Kamis (3/12). Aktris kelahiran tahun 1982 itu kembali dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk setelah sebelumnya lewat drama "The Light in Your Eyes" pada 2019 lalu.

Dalam sesi wawancara, Han Ji Min ditanya soal menjadi lawan main aktor yang lebih muda darinya di drama. Selain dengan Nam Joo Hyuk, aktor muda yang pernah beradu akting dengan sang aktris cantik yakni Jung Hae In lewat "One Spring Night".

"Dulu aku punya lebih banyak kesempatan untuk berakting dengan aktor yang merupakan seniorku. Menurutku pola melodrama seperti tren. Daripada karena usia mereka, kupikir kekuatan didasarkan pada siapa mereka," ujar Han Ji Min.

"Aku beruntung mereka sangat perhatian terhadapku. Terkadang aku berpikir apakah mereka perhatian karena aku senior mereka. Namun, kupikir itu karena kepribadian mereka yang hebat. Terima kasih banyak," imbuh Han Ji Min.


Han Ji Min juga membeberkan soal proyek yang ingin ia bintangi ke depannya. "Aku ingin mencoba memerankan kisah cinta yang benar-benar berbeda dari yang telah kucoba. Aku ingin berakting dengan aktor yang belum pernah bekerja denganku sebelumnya," tutur Han Ji Min.

Film "Josee" yang kini sedang dipromosikan Han Ji Min merupakan remake dari film roman Jepang tahun 2003 bertajuk "Josee, the Tiger, and the Fish" yang disutradarai oleh Isshin Inudo. Versi remake dari film ini akan memfokuskan cerita pada seorang mahasiswa bernama Young Seok (Nam Joo Hyuk) yang jatuh cinta dengan Josee (Han Ji Min) yang menggunakan kursi roda.

Young Seok mengetahui bahwa Josee tinggal bersama neneknya dan nyaris tidak meninggalkan rumahnya. Saat ia mengembangkan perasaan terhadapnya, Yeong Seok perlahan mendekatinya dan juga mencoba menunjukkan padanya dunia nyata. Film "Josee" akan dirilis pada 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts